-->

Tuesday, April 7, 2015

Daftar hotel mewah bintang 5 di nusa dua Bali

Sebisa Anda- Setelah kemarin saya membagikan tentang hotel bintang 5 di kuta bali kali ini saya akan menulis tentang hotel bintang 5 di Nusa Dua. Tapi saya rasa anda tidak akan kesulitan jika mencari hotel mewah di Nusa Dua karena memang disanalah tempat hotel elite bersemayam.
Nusa Dua Bali memang sudah tidak asing di telinga anda karena lokasi ini sering di jadikan tempat kongres International dan bahkan president pun menginap di nusa dua bali. Jadi tidak akan sulit untuk Menemukan hotel Bintang 5 di daerah nusa dua bali, berikut daftar hotel bintang 5 di Nusa Dua

MULIA BALI RESORT

hotel bintang lima di nusa dua mulia
Terletak di area Nusa Dua / Benoa yang menyenangkan, Mulia Resort Nusa Dua memiliki posisi yang sangat bagus di pusat romansa, hiburan keluarga, pantai di Bali. Terletak hanya 20km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.
Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Mulia Resort Nusa Dua berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti coffee shop, Wi-fi di tempat umum, klub malam, tempat parkir mobil, parkir valet dapat dinikmati di hotel ini.

Mulia Resort Nusa Dua memiliki 526 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti televisi, bar mini, akses internet WiFi (dikenakan biaya), jam alarm, tirai kedap cahaya. Fasilitas hiburan hotel ini seperti olahraga air (tak-bermesin), kolam renang (luar ruangan), klub anak-anak, pusat kebugaran, spa dirancang untuk bersantai. Apapun alasan Anda mengunjungi Bali, Mulia Resort Nusa Dua adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

GRAND MIRAGE & TALASO BALI

hotel bintang lima di nusa dua grand mirage
Dikelilingi kebun tropis yang rindang dan dengan pemandangan pantai berpasir dan berair jernih bagaikan kristal, Grand Mirage Resort & Thalasso Bali membuat para tamu merasakan kesegaran dan kenyamanan pada saat menginap. Berlokasi tepat di ujung pantai Nusa Dua, membuat resort ini seolah tak tertandingi oleh lokasi lainnya. Tidak terlalu jauh dari resort ini, terdapat Bukit Uluwatu yang terkenal dan juga pusat perbelanjaan Kuta. Dengan menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali, para tamu dapat melihat gunung-gunung, sungai, kehidupan alam liar, dan banyak tempat menarik lainnya, bahkan berbagai upacara keagamaan di pura-pura. Grand Mirage Resort &Thalasso Bali menyediakan berbagai kegiatan menarik, hiburan dan olahraga dengan suasana tropikal yang dikemas dengan apik dan eksotik

AYODYA RESORT

hotel elit di nusa dua ayodya
Dahulu dikenal sebagai Bali Hilton International, resort mewah yang tenang ini menawarkan pemandangan indah Samudera Hindia dan terletak di jantung kawasan Nusa Dua. Pemandangan Gunung Agung dapat terlihat di kejauhan dan resort ini juga dekat dengan Bali Golf & Country Club. Airport terletak hanya 12 kilometer sementara pusat kota terletak 30 kilometer. Antarlah buah hati Anda di Camp Anada dan nikmati hari bermalasan di tepi kolam renang atau menikmati olah raga air seperti berselancar, menyelam, parasailing dan wind surfing. Fasilitas bersantai dan rekreasi lainnya meliputi mini golf, lapangan tenis, pusat kebugaran dan spa. Hotel ini memiliki beberapa restoran yang menyajikan beragam pilihan makanan termasuk makanan Jepang, Mediterania dan Pan Asia. Dengan berbagai fasilitas, hotel ini ideal bagi para keluarga dan wisatawan di Bali.

SOFITEL NUSA DUA RESORT

hotel bintang lima di nusa dua sofitel resort
Terletak di area Nusa Dua / Benoa yang menyenangkan, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort memiliki posisi yang sangat bagus di pusat pantai, romansa, hiburan keluarga di Bali. Hanya 10.8 km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Museum Pasifika, Pantai Nusa Dua, Bali Convention Center hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Accor Hotels terkenal akan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah, dan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort memenuhi ekspektasi tersebut. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya akses internet WiFi (gratis), layanan bangun pagi, kolam pribadi, kamar bebas asap rokok, AC di beberapa kamar. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari pantai pribadi, pusat kebugaran, sauna, lapangan golf (berjarak 3 km), kolam renang (luar ruangan). Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

GRAND HYATT

hotel elit di nusa dua bali grand hyatt
Didesain khusus seolah menggambarkan sebuah kerajaan air di Bali, Grand Hyatt Bali berbangunan tingkat yang tidak terlalu tinggi dan berbentuk villas di atas taman seluas 40 acres, terdapat banyak air terjun - waterfalls, dan laguna. Berkamar 648 yang bernuansa Bali, Hotel ini terletak hanya 12 km dari bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel berbintang lima ini berdiri megah tepat di depan pantai di peninsula Nusa Dua dan daerah ini tidak terlalu jauh dengan Pantai Sanur, Pantai Kuta dan pusat kota Denpasar. Di samping terdapat lima kolam renang juga ada sebuah sungai yang terawat baik dengan klorinasi- sebuah tempat permandian ala Bali, dan sebuah seluncuran air - waterslide berpanjang 50 meter. Tamu memiliki pilihan tempat makan yang banyak dan istimewa, ada masakan Jepang, Indonesia, dan masakan Italia, dilengkapi dengan sebuah pasar makanan - food market dengan rombong dan bidak makanannya yang menyuguhkan berbagai macam ragamnya.

THE ST. REGIS RESORT

hotel elit di nusa dua terbaik st regis bali
The St. Regis Bali Resort, terletak di Nusa Dua / Benoa Bali adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Bali Golf dan Country Club, Pantai Mengiat, Bali Collection memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Starwood Hotels & Resorts Worldwide terkenal akan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah, dan The St. Regis Bali Resort memenuhi ekspektasi tersebut. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti persewaan sepeda, lift, pertokoan, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, bar tepi kolam.

Hotel ini memiliki 123 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki televisi, kamar dengan pintu penghubung antar kamar tersedia, bar mini, kolam pribadi, pengering rambut. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti ruang bermain, hot tub, pusat kebugaran, kolam renang anak, sauna. Apapun tujuan kunjungan Anda, The St. Regis Bali Resort adalah pilihan istimewa untuk menginap di Bali.

MELIA BALI

hotel ternama di bali nusa dua melia bali
Melia Bali terletak di daerah Nusa Dua di bagian ujung selatan pulau Bali, dan hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Kamar dan villanya bergaya kontemporer nan mewah dan dengan sentuhan dekorasi yang dapat menciptakan suasana yang menenangkan. Untuk para pebisnis, resort ini menyediakan suasana yang harmonis untuk mengadakan pertemuan di salah satu ruang pertemuan. Melia Bali menyiapkan fasilitas rekreasi dan hiburan yang berkelas termasuk bar di tepi kolam renang, sauna, bilyar, lapangan squash dan whirlpool.

Saya rasa cukup itu dulu karena memang hotel bintang 5 di nusa dua sangat banyak dan jari saya sudah mau patah mengetik ini semua, jadi saya cukupkan sampai di sini dulu semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

1 comment:

  1. Bagus gan artikelnya, sangat informatif.

    boleh cek di sini gan, hotel mewah tapi harga murah booking hotel murah

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com