-->

Monday, April 13, 2015

Bali Safari And Marine Park

Bali safari and marine park

Sebisa Anda- Bali safari and marine park adalah salah satu obyek wisata di Bali yang wajib anda kunjungi jika datang ke Bali bersama anak- anak anda, tempat ini sangat ramai, setiap harinya ratusan orang datang ke Bali safari mulai dari wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang berkunjung ke Bali.
Disini anda bisa melihat satwa- satwa liar dari dalam mobil yang disediakan oleh Bali safari and marine park.
Jika anda liburan di Bali bersama anak-anak, jangan lewatkan untuk mengunjungi Bali Safari Marine Park. Karena tempat wisata di Bali ini, menyediakan pengalaman safari terbaik untuk anda dan anak anda. Anda bersama keluarga dan anak- anak anda bisa juga menunggangi gajah di sini
Bali Safari & Marine Park juga disebut dengan nama taman safari Bali. Objek wisata taman safari Bali, menyediakan tempat bagi satwa liar di habitat aslinya, yang dibangun dengan perpaduan kebudayaan masyarakat Bali dan cocok untuk dikunjungi untuk segala usia.
Taman safari Bali dimiliki dan dikelola oleh taman safari Indonesia. Taman safari Indonesia, memang terkenal ahli dalam konservasi binatang dan terkenal dalam menyelenggarakan eksebisi serta pertunjukan binatang.
Taman safari Indonesia, memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam hal penyediaan wahana taman safari, pengalaman ini membuat taman safari Bali, menjadi salah satu taman safari terbaik di Indonesia dan menjadi tempat wisata untuk anak di Bali dan liburan keluarga terbaik di pulau dewata.
Ada berbagai jenis satwa langka yang berasal dari 3 negara yaitu Indonesia, India dan Afrika. Terdiri dari 60 species dan 400 ekor satwa langka yang berasal dari Indonesia misalnya Jalak Putih, Burung Hantu, Tapir, Buaya, Babi Rusa dan Harimau Sumatra.
Dari Negara India antara lain Rusa Tutul, Beruang Himalaya, Nilgai dan Black Buck. Satwa langka dari Afrika juga tidak ketinggalan seperti Kuda Nil, Burung Unta, Singa, Babbon, Zebra dan Blue Wildebeest.

Lokasi Bali Safari Marine Park

Kawasan Bali Safari Marine Park, dibangun diatas areal seluas 40 hektar. Merupakan salah satu dari 3 kebun binatang yang ada di Indonesia. Terletak di tiga desa di Kabupaten Gianyar Bali. Yaitu Desa Lebih, Desa Serongga dan Desa Medahan.
Jaraknya 17 km ke arah timur kota Denpasar atau sekitar 1 jam dari bandara Ngurah Rai, dengan melintasi jalan By Pass Ngurah Rai dan By Pass Prof Ida Bagus Mantra. Lokasi dari Taman safari Bali benar-benar strategis, mudah di akses dan sangat jarang terjadi kemacetan.

Jika anda sedang berlibur ke Bali dan sedang ingin pergi ke Bali safari and marine park anda bisa menghubungi kami, karena kami menyediakan jasa transport murah di Bali. Kami akan mengantar anda ke Bali safari and marine park dan tidak hanya itu saja, anda masih bisa pergi ke obyek wisata di Bali lainnya setelah puas bermain di Bali safari, karena kami menggunakan system paket 10 jam sudah termasuk BBM, dan juga driver hanya dengan satu harga untuk satu keluarga anda.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali 80551

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com