-->

Saturday, March 28, 2015

Pantai Matahari Terbit Pantai Sanur

  Pantai Sanur adalah salah satu tempat wisata di Bali yang sangat terkenal dari jaman dulu, karena keindahan pantai tersebut. Pantai ini sangat terkenal dengan keindahan dari matahari terbit lawan dari pantai kuta yang memberikan panorama keindahan matahari terbenam.
Pantai Sanur mulai dikenalkan ke dunia internasional oleh A. J. Le Mayeur, seorang pelukis dari Belgia yang datang ke Bali pada tahun 1932. Melihat daya tarik Pantai Sanur yang sangat indah, maka Le Mayeur memutuskan untuk menetap di Sanur dengan mendirikan sanggar melukis. Dan semenjak itulah pantai sanur mulai dipadati oleh para wisatawan. 
Pantai Sanur terletak di Desa Sanur, Kecamatan Denpasar, Kota Denpasar, Provinsi Bali sekitar 25 menit dari Airport Ngurah Rai, dengan ombak yang tenang dan juga dangkal pantai ini sangat cocok bagi anda yang sedang berlibur bersama anak- anak, karena sangat aman bagi anak anda yang ingin berenang di pantai sanur. Jika anda datang di pagi hari anda dapat menunggu matahari terbit sambil duduk di gazebo yang tersedia disana. 



karena pantai sanur dikenal sebagai wisata pantai yang menawarkan panorama matahari terbit maka sangat cocok jika anda pergi ke pantai sanur dipagi hari sambil mengajak keluarga berolah raga pagi di pantai. Anda bisa mencari hotel ataupun penginapan di daerah sanur untuk mempermudah anda untuk mengunjungi pantai sanur dipagi hari.
Selain anda bisa melihat matahari terbit, disana juga banyak agency yang menawarkan permainan air seperti diving dan sea walker. Bagi anda yang ingin diving dan belum pernah mencoba, di pantai sanur ini adalah tempat yang sangat cocok untuk mulai belajar diving, karena keadaan alam yang mendukung dan anda juga akan di pandu oleh instruktur diving profesional disana.
Lokasi Pantai sanur ini juga berdekatan dengan tempat- tempat wisata di bali lainnya seperti ubud, nusa dua, pantai tanjung benoa, pantai pandawa Dll. Karena memang lokasinya berada di tengah- tengah dari pusat wisata di bali. Anda dapat pergi ke tempat- tempat tersebut menggunakan jasa transport murah di Bali yang menggunakan system paket 10 jam dan include driver dan Bbm.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Sanur

1 comment:

  1. informasi menarik wisata lainnya ada di

    http://notetravelling.blogspot.com

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com