-->

Thursday, April 2, 2015

Surga Tersembunyi di Padang Bai Pantai Bias Tugel Dan Blue Lagoon

pelabuhan padang bai
Sebisa Anda- Pantai Padang Bai adalah sebuah pantai yang digunakan sebagai pelabuhan di wilayah bali timur didaerah kabupaten karangasem bali, yang menjadi jalur utama menuju ke pulau Lombok, akan tetapi kita tidak akan membahas masalah pelabuhan ini tapi saya akan membahas dua pantai yang terdapat di sebelah Pelabuhan Padang Bai yaitu Pantai Bias Tugel dan juga Pantai Blue Lagoon.

Lokasi dari Pantai Bias Batu Dan Blue Lagoon

Lokasi dari Kedua pantai ini sebenarnya gampang di temukan akan tetapi saya bingung bagaimana menjelaskannya karena memang jalannya yang berbelok dan jalan yang kecil, yang pasti adalah anda harus mencari terlebih dahulu Pelabuha Padang Bai, jika anda datang dari Airport Ngurah Rai anda bisa menuju ke arah timur bali menuju Desa Karangasem bali sekitar 2 jam dari Airport Ngurah Rai setelah itu anda bisa mencari pelabuhan padang bai dengan mudah dan sesampainya di pelabuhan tersebut anda bisa bertanya kepada warga setempat. Untuk mempermudahnya anda bisa menggunakan jasa transport murah di bali dan pasti sang driver akan dengan senang hati mengantarkan anda ke kedua pantai tersebut.

Lalu Apa Keistimewaan Dari Pantai Bias Tugel Dan Pantai Blue Lagoon??

  • Keistimewaan Pantai Bias Tugel

pantai bias tugel
Bias Tugel berasal dari bahasa Bali. Bias artinya pasir, tugel artinya potongan. Disebut potongan, karena menyerupai teluk kecil dengan karang di sisi kanan kirinya. Sepotong surga itu adalah pantai dengan kombinasi pasir putih dan laut biru kehijauan. Ditambah belum terlalu ramai, terasa lebih intim.
Memang Pantai ini belum terlalu ramai karena memnag tempatnya yang jauh dari pusat pariwisata di bali, jadi bagi para pelaku wisata kurang menawarkan untuk berlibur ke tempat yang satu ini, tapi sebenarnya pantai ini sangat indah dengan hamparan pasir putih yang menjadi pelataran pantai tersembunyi ini.
Pantai Bias Tugel ini juga sangat nyaman bagi anda yang ingin bersantai di tepi pantai bersama keluarga sambil menikmati indahnya alam di pantai ini dan juga ombak yang tidak terlalu besar membuat tempat ini sangat cocok buat anda bersama keluarga mandi dan bermain air laut, sungguh destinasi yang menakjubkan di pulau bali ini. karena seperti yang kita ketahui hampir tidak ada pantai di bali yang sepi, apa lagi pada saat liburan tiba.
Pantai Bias Tugel ini kebanyakan adalah wisatawan asing karena memang belum terlalu terkenal di telinga wisatawan lokal/ indonesia.
  • Keistimewaan Pantai Blue Lagoon

pantai blue lagoon
Pantai Blue Lagoon Adalah sebuah pantai yang tersembunyi, jauh dari keramaian wisatawan seperti pantai-pantai lainnya di Bali. Semoga sih terus tetap seperti ini, sehingga wisatawan lainnya bisa menikmati pantai ini dengan nyaman, karena tidak terlalu padat dipenuhi oleh wisatawan yang datang ke bali, contohnya pantai pandawa Bali, sudah ramai sekali padahal pantai tersebut tergolong masih baru terexpose di mata pariwisata di bali.
Pantai Blue Lagoon terletak di wilayah Bali bagian timur di Kabupaten Karangasem Bali, jarak tempuhnya kurang lebih sekitar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor tidak jauh dari pantai bias tugel. Karena memang tempatnya bersebelahan bahkan satu bibir pantai, membuat pantai blue lagoon ini juga sangat cocok untuk anda yang suka berenang di pantai, dan bagi anda yang suka diving tempat ini juga sangat cocok buat anda, banyak yang menawarkan untuk diving ke spot yang satu ini, atau anda juga bisa bersnorkling ria disini sepuasnya tanpa harus terganggu oleh banyaknya orang seperti jika anda melakukan olah raga diving dan snorkling di tanjung benoa. Bagi anda yang suka mancing disini juga tersedia spot- spot mancing yang konon ikannya gede- gede, tapi karena saya tidak bisa dan kurang suka mancing saya belum pernah mencobanya, mungkin jika anda tertarik anda bisa mencoba dan membuktikannya sendiri.
Untuk tiket masuk ke Pantai Blue Lagoon maupun Pantai Bias Tugel ini masih Gratis anda cuman dikenakan biaya parkir sebesar Rp 10.000.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Padangbai, Manggis, Karangasem Regency, Bali, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com