-->

Monday, March 16, 2015

pantai kuta icon pariwisata bali

Pantai Kuta? siapa sich yang gak tahu salah satu tempat wisata di Bali yang satu ini? yap emang pantai yang satu ini adalah salah satu pantai yang sangat terkenal sampai dunia, setiap wisatawan yang datang berlibur ke Bali pasti akan menyempatkan untuk mengunjungi pantai yang satu ini, atau bahkan agenda wajib bagi para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisata asing/ mancanegara.
Pantai Kuta terletak kecamatan Kuta, sebelah selatan Kota Denpasar, Bali, Indonesia. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal tahun 1970-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur. Selain itu, lokasinya juga sangat berdekatan dengan Airport Ngurah Rai hanya sekitar 15 menit untuk sampai di pantai Kuta.
Sebelum menjadi objek wisata, Kuta merupakan sebuah pelabuhan dagang tempat produk lokal diperdagangkan kepada pembeli dari luar Bali. Pada abad ke-19, Mads Lange, seorang pedagang Denmark, datang ke Bali dan mendirikan basis perdagangan di Kuta. Ia ahli bernegosiasi sehingga dirinya terkenal diantara raja-raja Bali dan Belanda.
Selanjutnya, Hugh Mahbett menerbitkan sebuah buku berjudul “Praise to Kuta” yang berisi ajakan kepada masyarakat setempat untuk menyiapkan fasilitas akomodasi wisata. Yang bertujuan untuk mengantisipasi ledakan wisatawan yang akan berkunjung ke Bali. Buku itu kemudian menginspirasi banyak orang untuk membangun fasilitas wisata seperti penginapan, restoran dan tempat hiburan.
Dengan pantai yang berpasir putih dan ombak yang memanjang dan besar pantai kuta sangat memanjakan para surfer yang datang ke Bali, tapi tak sedikit pula wisatawan yang datang hanya untuk berjemur, nongkrong bersama teman dan pasangan. Pantai kuta juga sangat cocok bagi anda yang ingin belajar surfing, di pinggiran pantai sangat banyak yang menawarkan jasa surfing school dengan harga yang berfariatif, anda akan di pandu oleh istruktur yang sudah mahir dan berpengalaman disana. dan bagi anda yang tidak suka dengan olah raga surfing ini anda bisa menikmati keindahan sunset di pantai kuta tersebut dan mengabadikannya dengan camera anda sebagai koleksi dan kenang- kenangan anda sudah mengijakkan kaki di pantai kuta Bali yang menjadi tujuan utama dan icon pariwisata di Bali ini.




Lokasinya yang begitu strategis membuat pantai Kuta Bali, tidak pernah sepi pengunjung untuk wisata pantai Bali. Pantai yang dulunya adalah perkampungan nelayan tradisional, kini berubah menjadi tempat pertemuan orang-orang dari berbagai negara. Akses menuju pantai sangat mudah dilalui, dengan kendaraan bermotor, Untuk mencapai ke pantai kuta anda bisa menggunakan taxi jika anda tinggal di hotel yang terletak di daerah kuta, dan juga anda bisa juga menggunakan jasa transport murah di bali jika anda ingin pergi ke beberapa tempat setelah dari pantai Kuta.


JASA TRANSPORT MURAH DIBALI CUMA 400 RIBUAN TERMASUK DRIVER DAN BBM, MAU??? KLICK DISINI

Sekian dan Terima Kasih.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com