-->

Saturday, April 25, 2015

Obyek Wisata Di Banyuwangi Yang Wajib Di Kunjungi

Setelah banyak turis- turis saya di Pulau Dewata Bali bertanya kepada saya dari mana asal saya dan juga obyek wisata yang bagus dan menarik di kota asal saya?, tentu dengan bangga saya jawab saya asli dari Kota Banyuwangi yang lokasinya tidak jauh dari Bali hanya menyebrangi laut selat Bali yang membutuhkan waktu sekitar 4 jam dari pusat kota Denpasar- Bali. Dan mengenai obyek wisata yang menarik saya beri penjelasan tempat- tempat yang wajib dikunjungi ketika pergi ke Banyuwangi. Nah dari itulah saya terfikir untuk menulis artikel tentang obyek wisata yang wajib dikunjungi di Banyuwangi. Biar gak semakin penasaran langsung saja simak berikut ini.

tempat wajib dikunjungi di Banyuwangi
Panorama Blue Fire di Kawah Ijen yang terjadi di malam hari

 obyek wisata wajib di kunjungi di Banyuwangi
Kawah dengan kandungan blerang yang misterius
Kawah ijen ini sudah sangat terkenal dari jaman dahulu hingga saat ini, bahkan sudah dikenal sampai ke mancanegara. Daya tarik dari obyek wisata ini adalah adanya panorama Blue Fire dan juga kawah dengan kandungan blerang yang sangat kuat.
obyek wisata di Banyuwangi yang wajib dikunjungi
Pantai G Land tampak dari udara

obyek wisata di Banyuwangi yang wajib dikunjungi
Ombak raksasa di G land
Pantai yang menjadi andalan pariwisata di Banyuwangi ini yang tergabung dalam triagle diamond bersama Kawah Ijen dan juga Pantai Sukamade, merupakan obyek wisata bahari di Banyuwangi yang tidak kalah terkenal dengan group wisata se teamnya. Daya tarik dari Pantai G Land ini adalah keindahan ombak yang dimiliki oleh pantai ini yang digandang- gandang terindah ke-2 di dunia setelah Pantai Hawaii yang menjadi spot favorite bagi peselancar kelas dunia.
obyek wisata yang wajib dikunjungi di Banyuwangi Jawa Timur
Pantai Sukamade Banyuwangi

tempat-
Penyu Bertelur di pantai Sukamade
Obyek wisata di Banyuwangi yang satu ini terkenal akan penangkaran penyu yang terdapat disini. Di pantai ini anda dapat mengikuti tour pengembangbiakan penyu mulai dari melihat proses bertelur di malam hari dan kemudian di pagi hari dilakukan pemindahan telur- telur penyu kepenangkaran khusus, dan sampai pelepasan tukik ( bayi penyu) ke laut lebas sebagai habitat aslinya.
tempat- tempat di Banyuwangi yang wajib dikunjungi
Surfer mancanegara akan melakukan surfing di red island

tempat di Banyuwangi yang wajib dikunjungi
Pulau Merah
Pantai di Banyuwangi Jawa Timur ini juga terkenal akan ombaknya yang menawan yang memacu adrenalin para peselancar. Di pantai ini juga diselenggarakan event surfing bertaraf international setiap tahunnya untuk mendongkrak pariwisata di Banyuwangi. Selain itu di Red Island Beach ini juga terdapat sebuah pulau sekitar 200 meter dari bibir pantai yang memiliki tanah berwarna merah yang menawan dengan dihiasi oleh pepohonan nan rindang.
tempat yang wajib dikunjungi di Banyuwangi
Pantai Teluk Hijau

obyek wisata banyuwangi yang wajib dikunjungi
Pantai Teluk Hijau
Pantai ini adalah obyek wisata di Banyuwangi yang cocok bagi anda pecinta hiking, karena memang tidak mudah untuk mencapai lokasi teluk hijau. Untuk mencapai ke teluk hijau anda harus berjalan kaki menuruni bukit dengan jalan setapak yang terjal dan juga berbatu membelah hutan dengan pohon- pohon besar. Namun setelah anda mencapai Pantai Teluk Hijau ini, semua lelah yang anda rasakan selama perjalanan akan hilang terbayar dengan keindahan dari panorama teluk hijau yang menawan dipadu dengan pasir putih yang lembut dan pepohonan yang menyejukkan tubuh dan fikiran.

Itulah beberapa obyek wisata di Banyuwangi yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Banyuwangi. Dengan keindahan dan keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh obyek wisata di Indonesia atau mungkin di negara- negara lainnya, tentu tidak salah jika obyek wisata tersebut menjadi obyek wisata yang sayang jika harus dilewatkan


Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Kota Banyuwangi, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com