-->

Monday, April 6, 2015

3 Night Club Paling Recomendasi Di Bali

Gemerlap malam bali
Sebisa Anda- Selamat malam sobat sebiasa anda sekalian? lagi di Bali sekarang ya?. Malam- malam gini galau gak tau mau ngapain, masak jauh- jauh datang ke Bali cuman tidur doang di penginapan ataupun hotel, setelah seharian jalan- jalan mengunjungi tempat- tempat wisata di bali, gak gaul keleeess.!!!
Tapi ane sangat yakin nich anda datang ke blog ini pasti mau rencana dugem atau bahasa kerennya clubing kan?, tapi masih bingung karena gak tau night club di Bali yang bagus itu apa aja dan dimana tempatnya. Nah kali ini ane mau berbaik hati untuk memberikan recomendasi 3 night club yang bagus dan paling ramai di Bali. Ok check this out

Boshe VIP Club

Boshe Vip Club
Boshe vip club adalah salah satu club night ternama di Bali dan juga selalu ramai dikunjungi anak- anak muda gaul di Bali apa lagi di malam minggu, akan penuh sesak.
Lokasi dari Boshe VIP club ini berada di jalan bypass ngurah rai sekitar 10 menit dari Airport Ngurah Rai, jika anda datang dari arah patung dewa ruci anda ambil ke arah Airport Ngurah Rai sekitar 50 meter dari pasar oleh- oleh Hawaii Bali di kiri jalan.

 

 

Sky Garden

Sky Garden
Kalo night club yang satu ini mungkin anda sudah pernah dengar karena memang night club yang satu ini sudah sangat terkenal di telinga para wisatawan asing maupun lokal (indonesia), setiap malam anda tidak akan pernah melihat sky garden ini sepi pengunjung.
Lokasi dari Sky Garden ini terletak di jalan legian Bali tepatnya di lokasi bom bali 2 yang dilakukan oleh amrozi.

 

Grahadi BALI

Grahadi Bali
Grahadi Bali ini sebenarnya bukan night club lebih tepatnya tempat Karaoke, akan tetapi tempat ini sangat terkenal di bali. anda juga bisa menghabiskan malam bersama sahabat disini dan akan terasa lebih private karena ruangan tidak jadi satu dengan pengunjung lain tapi tetap anda dapat merasakan suasana night club yang sesungguhnya, grahasi Bali ini buka 24 jam sehari.
Lokasi dari Grahadi Bali sangatlah mudah untuk ditemukan yaitu berada di jalan bypass ngurah rai, sekitar 100 meter dari patung dewa ruci menuju arah airport dan boshe vip club.




Nah itulah 3 night club di Bali yang sangat terkenal dan tidak pernah sepi pengunjung, semoga bisa membantu anda mengisi kekosongan waktu di malam hari di Bali. Baca juga Tempat- tempat wisata yang wajib di kunjungi di Bali
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Denpasar City, Denpasar City, Bali, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com