-->

Tuesday, April 7, 2015

Kebun Binatang Bali | Bali Zoo

balizoo atau kebun binatang bali

Sebisa Anda- Bali zoo atau kebun binatang Bali adalah salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika anda berlibur bersama anak- anak, karena dapat memberikan edukasi kepada anak anda tentang hewan liar. Di Bali zoo anda juga bisa mencoba wahana elephan ride atau menunggangi gajah tentu hal itu akan sangat menyenangkan bagi anak anda, berdiri di atas tanah seluas 12 hektar dan dihuni oleh lebih dari 100 jenis species binatang langka yang dibagi menjadi 3 kategori yaitu reptil, mamalia dan burung.

Lokasi Bali zoo atau Kebun Binatang Bali

Kebun binatang Bali atau Bali Zoo  terletak di jalan Singapadu KabupatenGianyar Bali. Kurang lebih 6km dari Denpasar, sekitar 45 menit dari Bandara, lokasi dari tempat ini juga sangat dekat dengan tempat wisata Ubud. Untuk menuju ke bali zoo anda bisa menggunakan jasa transport murah di bali agar lebih mudah menemukan lokasi dari kebun binatang bali.

Bali Zoo Park buka dari 09.00 – 18.00, dengan luas 12 hektar, anda akan merasa nyaman seperti berada di kawasan hutan sesungguhnya, tempat ini dipenuhi aneka marga satwa, di kawasan hutan ada juga tanaman, dimana bisa digunakan untuk bahan obat-obatan tradisional begitu juga untuk bumbu dapur. Lokasi objek wisata di Bali ini sangat cocok untuk keluarga, terutama anak-anak agar lebih dekat dan paham akan kelestarian lingkungan. Setelah puas anda berkeliling hutan, melihat-lihat keaneka ragaman marga satwa di sini. Pengunjung juga bisa mencoba aneka masakan yang disajikan di Restaurant Star Boga, terletak di tengah kawasan kebun binatang. Nikmati sensasinya, makan siang di kelilingi oleh satwa layaknya di hutan belantara.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Bali, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com