-->

Saturday, April 4, 2015

Obyek Wisata Hutan Mangroove Di Bali

Wisata Hutan Bakau di Bali ini merupakan Proyek Pusat Informasi Mangrove (Mangrove Information Center). menjadi tempat pembibitan dan  melestarikan  mangrove ini agar terjaga, karena menjadi penguat pantai yang berada di bali.
Luas hutan bakau sekitar 1300 hektar, merupakan hasil kerjasama pemerintah dengan Japan International Cooperation Agency. Kawasan wisata ini sangat bagus untuk anak-anak sekolah, untuk bisa mengenal lingkungan lebih dekat, sering juga dijadikan sebagai tempat peneletian. Di beberapa titik disediakan tempat khusus untuk menikmati keindahan hutan dan menghirup udara segar yang jauh dari polusi. Bahkan di tengah hutan disediakan tower untuk bisa melihat seluruh kawasan hutan.
Kawasasan wisata hutan mangrove di denpasar ini juga sering di jadikan tempat pemotretan preweding, sebagai kawasan cagar alam  yang di lestarikan dan di kelola oleh pemkot denpasar ini selain tempatnya yang sejuk dan alami kita juga bisa sambil nongkrong bersama keluarga, pacar atau bakan bagi anda yang gemar mancing tempat ini juga sering di jadikan spot mancing karena tempatnya memang teduh, dengan pemandangan hijau yang menawan. Disana anda harus berjalan kaki dan rumayan jauh melewati jalan setapak yang terbuat dari kayu, meskipun jaraknya cukup jauh tapi sepanjang kaki melangkah tidak akan merasakan namanya capek karana di sepanjang jalan anda akan di sungguhi dengan ke exotisan hutan mangroove yang satu ini. Dan sesampainya di ujung jalan andaakan melihat sebuah gubuk yang di bangun khusus untuk para pengunjung, nah disana anda bisa melihat jalan tol bali mandara dari kejauhan

Letak dari Objek Wisata Hutan Mangroove di Bali

Objek wisata hutan mangroove di bali ini terletak di bypass ngurah rai sekitar seratus meter dari simpat dewa ruci, jika anda datang dari arah Airport Ngurah Rai anda bisa mengambil ke arah sanur, dan setelah melewati simpang dewa ruci  kurang lebih 200 meter anda akan menemukan U turn yang ke 2, lalu anda bisa berputar balik disana, pelan- pelan saja sekitar 50 meter ada jalan masuk ke kiri dan ada plang/ baliho yang bertuliskan konserfasi hutan mangroove nah anda tinggal mengikuti jalan tersebut kira- kira 500 meter anda akan sampai di lokasi objek wisata mangroove di denpasar ini.
Untuk mencapai hutan mangroove ini anda bisa menggunakan bus trans sarbagita atau bisa juga menggunakan jasa transport murah di bali.

Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Bali, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com