-->

Wednesday, April 1, 2015

Pantai Nusa Dua dan Pantai Water Blow

Sebisa Anda- Nusa Dua, kalau sudah dengar nama tersebut pasti sudah membayangkan hotel- hotel mewah yang berada disana, tapi tahukah anda ternyata disana juga terdapat pantai yang menarik untuk dikunjungi dan gratis pula, ada dua pantai di area nusa dua yaitu pantai nusa dua dan juga pantai water blow. sebenarnya juga ada pantai lain yaitu pantai tanjung benoa, pantai geger dan juga pantai pandawa yang juga terletak di nusa dua, akan tetapi saya sudah pernah membahas pantai- pantai di nusadua tersebut. Kali ini saya hanya akan membahas Pantai Nusa Dua dan juga Pantai Water Blow

Pantai Nusa Dua

pantai nusa dua
Pantai nusa dua adalah pantai yang terletak di area BTDC nusa dua ( komplek perhotelan bintang 5 yang mewah ) Untuk menuju ke pantai nusa dua anda bisa menggunakan jasa transport murah atau juga bisa menggunakan trans sarbagita, karena pantai nusa dua terletak di dekat Bali Collection, jadi dekat dengan perhentian Trans Sarbagita. Di tepian pantai ada pohon jamblang atau orang jawa bilang juwet yang sudah mulai langka di Bali. Buahnya seperti anggur namun lebih padat dan cenderung asam.

Ombak pantai ini begitu tenang dengan garis pantai yang panjang. Suasananya juga cukup teduh, karena dipenuhi pepohonan rindang. Sekedar duduk-duduk menikmati angin sepoi- sepoi di pantai ini juga begitu menenangkan.

Pantai nusa dua di bali ini sangat cocok untuk anda yang berlibur bersama anak- anak tentu karena tempatnya yang nyaman dan juga ombak yang tenang setenang hatiku saat ini (haduuuchh ), membuat tempat ini sangat aman bagi anak- anak yang ingin bermain dan berenang di pantai yang dibuka untuk umum ini.

Pantai Water Blow

pantai water blow
Pantai water blow adalah sebuah pantai atau sebenarnya bukan pantai karena disana hanya terdapat hamparan karang yang berdiri kokoh. Karang besar dengan ombak yang sangat keras menghantam karang tersebut, jika anda ingin pergi kesana saya sarankan untuk membawa baju ganti karena anda akan basah kuyup terkena percikan dari air laut yang menghantam karang. Banyak anak muda yang berkunjung kesana untuk sekedar nongkrong sambil menikmati suara deburan ombak yang menghantam karang, untuk yang membawa anak kecil harus ekstra hati- hati karena memang ombaknya yang kurang bersahabat untuk mereka.

Jika anda ingin berkunjung ke pantai ini sangat bagus jika anda datang pada bulan Juli dan Agustus, dan bersiap-siaplah anda akan basah terkena percikan air laut. karena momen air laut sampai naik tinggi keatas tidak setiap hari akan anda temukan di Water Blow Nusa Dua.

Lokasi Pantai Water Blow Nusa Dua

gerbang water blow
Pantai water blow Nusa Dua terletak di Komplek BTDC tepatnya di belakang hotel Grand Hyet, untuk mencapai ke pantai ini anda bisa mengikuti jalan setapak yang berada di lapangan rumput di sekitar hotel grand hyet anda akan menemukan herbang yang terbuat dari batu kapur putih yang bertuliskan water blow atau jika anda masih bingung anda bisa bertanya kepada satpam yang bertugas di gerbang saat anda pertama kali masuk kawasan komplek nusa dua atau yang bertugas di hotel grand hyet. Tapi jika anda datang menggunakan jasa transport murah di bali tentu anda gak perlu repot melakukan itu karena driver pasti sudah tau.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com