-->

Thursday, April 9, 2015

Ubud Monkey Forest Bali

Sebisa Anda- Monkey Forest adalah salah satu obyek wisata di daerah Ubud. Monkey forest itu sendiri adalah sebuah taman cagar alam yang menjadi komplek candi/ pura di Bali, tempat ini juga di huni oleh sekelompok kawanan monyet berekor panjang. Monkey fores ini adalah salah satu obyek wisata favorit di Ubud

Lokasi Monkey Foret Ubud

Ubud monkey forest Bali
Lokasi dari ubud monkey forest ini berada di jalan monkey forest, Ubud- Bali, tepatnya berada di sebelum pasar Ubud dan Puri Sren Ubud. Jadi jika anda berkunjung ke Ubud tidak ada salahnya untuk mampir sebentar untuk menikmati sejuknya udara di bawah pepohonan yang rindang sambil melihat monyet yang sedang asik bermain- main dan bergelantungan di pohon.

Ubud Monkey Forest dimiliki oleh warga desa Padang tegal dan yayasan Wenara Wana Padangtegal sebagai pengelola Ubud Monkey Forest yang juga bekerja untuk menjaga kesucian taman ini dan mempromosikan situs suci ini sebagai tujuan wisata bagi para wisatawan.

pura di monkey forest Ubud Bali
Berjalan-jalan dan menikmati suasana tenang di sekitar taman. Hutan ini terdiri dari kira-kira sepersepuluh dari satu kilometer persegi (sekitar 27 hektar) lahan dan memiliki sedikitnya 115 jenis pohon. Di dalam Ubud Monkey Forest  terdapat Pura Dalem Agung Padangtegal  serta Pura Madia Mandala, di mana terdapat sebuah kolam suci dan candi lainnya yang digunakan untuk upacara kremasi atau Ngaben.


Monkey forest ini hampir serupa dengan Pura Uluwatu, Pura Alas Kedaton dan juga Sangeh, sama- sama bisa melihat monyet berkeliaran bebas di sekitar kita tanpa rasa takut karena memang mereka sudah terbiasa dengan manusia, tapi anda harus tetap berhati- hati terhadap monyet- monyet tersebut karena bisa saja anda mengagetkan mereka lalu mereka menyerang anda dan juga selalu jaga barang- barang anda karena monyet memiliki ketertarikan kepada barang yang berkilau dan cerah. Maka dari itu anda harung menyimpan barang bawaan anda di mobil ataupun di dalam tas.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: monkey forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com