-->

Wednesday, April 15, 2015

Glass Bottom | Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali

glass battom dan pulau penyu bali
Setelah sebelumnya saya telah menuliskan  artikel tentang Bali Bird Park yang juga menjadi salah satu obyek wisata di Bali yang cocok untuk anak. Untuk melanjutkan artikel tempat wisata di Bali yang cocok untuk anak kali ini saya akan menulis tentang Glass Bottom dan Pulau Penyu.

Glass Battom dan Pulau Penyu adalah salah satu Obyek wisata di Bali yang wajib anda kunjungi jika anda datang ke Bali untuk berlibur bersama anak anda, menaiki perahu yang berlantaikan kaca sehingga anda bisa melihat terumbu karang di bawah laut sepanjang perjalanan menuju ke Pulau Penyu.

Lokasi Pulau Penyu Bali

Glass Bottom dan Pulau Penyu terdapat di sebuah pulau yang di jadikan penangkaran dan pengembangbiakan penyu yang seperti kita ketahui punyu  sudah mulai langka karena pemburuan hewan yang satu ini oleh orang- orang yang tidak bertanggung jawab.
Untuk mencapai ke lokasi pulau penyu ini anda bisa pergi ke Tanjung benoa menggunakan jasa transport murah di Bali, disana terdapat boat yang akan membawa anda ke pulau penyu. Menggunakan boat berlantaikan kaca tebal yang aman untuk melihat terumbu karang dan juga ikan- ikan di bawah laut sepanjang perjalanan ke pulau penyu, anda juga bisa memberikan makan ikan dengan roti yang sudah disediakan oleh penyedia penyewaan boat tersebut. Untuk mencapai ke pulau penyu ini anda membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari Tanjung Benoa Bali

Selain Berlibur tentu hal tersebut bisa memberikan edukasi bagi anak anda tentang terumbu karang, ikan, dan juga tentunya penyu- penyu yang sudah langka dan harus dilindungi.
Di Pulau Penyu ini anda dan anak anda bisa melihat pengembangbiakan penyu mulai dari telor sampai yang dewasapun ada, hingga yang berukuran paling besar. Disamping itu disana juga terdapat hewan- hewan lain seperti burung, kelelawar dan juga ular untuk berfoto sebagai kenang- kenangan.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia

1 comment:

  1. Hope you enjoy ur holiday, Tanjung Benoa in south-eastern tip of Bali and Nusa Dua, accessable through Kuta, Sanur and Ngurah Rai Airport with not more than 40 minutes with boat. See detail visit:
    http://kidbuxblog.com/nice-tour-to-bali/

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com