-->

Sunday, April 12, 2015

6 Pantai Indah Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi

Sebisa Anda- Liburan ke Bali gak akan lepas dari yang namanya Pantai, ya memang sebagian besar wilayah di Bali adalah pantai. Karena banyaknya pantai di Bali terkadang para wisatawan kebingungan untuk mengunjungi yang mana, jika harus mengunjungi satu persatu pantai yang ada di Bali, waktu seminggu juga gak bakal habis, tentu bagi anda yang datang ke Bali hanya sebentar harus memilih pantai yang paling bagus untuk di kunjungi agar lebih menyingkat waktu dan anda mendapatkan kepuasan dalam liburan anda.
Kali ini saya akan menulis artikel tentang Pantai- pantai di Bali yang indah dan wajib dikunjungi, untuk membantu anda menyusun liburan anda agar lebih mateng.

Pantai Tanjung Benoa

pantai tanjung benoa Bali
Pantai ini adalah salah satu pantai yang wajib anda kunjungi ketika berlibur ke Bali, disini anda bisa melakukan aktivitas olah raga air seperti diving, snorkling, sea walker dan lainnya.Cocok bagi anda yang sedang berlibur ke Bali bersama anak dan keluarga, karena memang pantai ini pusat permainan jadi akan sangat menyenangkan bagi anak anda.

 

Pantai Pandawa/ Secret Beach

pantai pandawa secret beach bali
Pantai yang satu ini tergolong masih agak baru di kenal di dunia pariwisata Bali namun karena keindahan pantai ini, sekarang sudah sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan. Apalagi jika anda datang pas waktu musim liburan anda akan susah untuk masuk pantai yang satu ini, dengan batu karang raksasa sebagai gerbang masuk ke pantai pandawa secret beach ini.

Pantai Dream Land

pantai dream land Bali pecatu
Pantai ini terletak di desa Pecatu Bali, menawarkan pemandangan laut dengan pasir putih dan kawasannya yang asri sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga dan teman- teman. Pantai ini juga sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.

 

Pantai Blue Point / Balangan Beach

pantai balangan blue point beach bali
Pantai yang lebih dikenal dengan Balangan beach oleh warga setempat, akan tetapi di kalangan turis asing lebih dikenal dengan blue point beach karena memang lokasinya bersebelahan dengan hotel Blue Point, lokasinya di daerah Uluwatu Bali sekitar 5 menit dari obyek wisata Pura Uluwatu yang juga menampilkan tari kecak terbaik di Bali tersebut. Dihiasi dengan karang- karang raksasa yang ditinggi membuat anda harus menuruni anak tangga yang cukup curam, tempat ini banyak dikunjungi wisatawan asing untuk surfing.

Padang- padang Beach

pantai padang- padang beach Bali
Pantai ini masih berada dikawasan Uluwatu dan masih berdekatan dengan blue point beach, tempat yang pernah menjadi lokasi syuting film hollywood ini sudah sangat terkenal di telinga wisatawan lokal maupun asing, ditambah lagi banyaknya event surfing bertaraf internasional yang di gelar disana. Padang- padang beach adalah spot favorit para surfer dunia.

Pantai Kuta Bali

pantai kuta Bali
Pantai yang satu ini saya yakin anda pasti sudah tahu atau minimal pernah dengar, setiap kali dengar kata Bali pasti pikiran langsung menuju ke pantai Kuta. Pantai yang sering dijadikan lokasi syuting FTV ini sudah sangat terkenal dari jaman dahulu. Setiap harinya ribuah orang datang ke pantai ini untuk menikmati keindahan pantai ini hanya sekedar nongkrong sama teman, berjemur dan banyak juga yang surfing.

Itulah 6 Pantai indah di Bali yang Wajib anda kunjungi, dan masih banyak tempat- tempat wisata di Bali lainnya. Dan sebelum anda datang ke Bali ada baiknya anda merencanakan liburan anda dengan matang baca artikel saya yang tips liburan murah ke Bali, di artikel itu saya membahas bagaimana cara berlibur murah ke Bali mulai dari memilih transportasi murah di Bali sampai tempat- tempat yang wajib anda kunjungi selama anda berlibur di Bali.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Bali, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com