-->

Wednesday, April 1, 2015

Pantai Suluban Atau Pantai Blue Point Yang Menawan

Bali lagi Bali lagi, sepertinya tidak ada habisnya ya kalau membahas tentang bali. Bali atau yang dikenal juga sebagai pulau dewata (pulau seribu pura) memang sangat banyak mempunyai spot- spot wisata pantai yang sangat indah, maka dari itu bali jadi salah satu tujuan utama wisatawan dunia. Kali ini Sebisa Anda akan menulis tentang salah satu pantai terindah di bali yaitu Pantai Blue Point.


 Pantai Blue Point adalah salah satu tempat wisata di bali yang terkenal akan ke exotisan pantai tersebut terletak  di Uluwatu, area selatan Bali, tepatnya di Desa Pecatu, sekitar 45 menit dari Airport Ngurah Rai dan lokasinya sangat berdekatan dengan pantai padang- padang dan juga pura uluwatu.
Pantai Blue Point ini lebih dikenal dengan nama Pantai suluban oleh warga sekitar karena memang dulunya bernama  pantai suluban, akan tetapi oleh para wisatawan lebis di kenal dengan blue poin karena disana terdapat sebuah hotel yang bernama blue point, jadi untuk mempermudah dalam mengingat, dinamakanlah Pantai Blue Point.
Pantai Blue Point berada di atas tebing/ karang raksasa yang menyerupai pantai di sekitarnya yaitu padang- padang beach dan juga pantai pura uluwatu,saat kita ingin turun ke pantai tersebut kita diharuskan untuk menuruni anak tangga yang rumayan membuat kaki pegal karena memang tebing tersebut sangat curam.



Dipinggiran anak tangga banyak sekali dibangun cafe dan restaurant, jadi bagi anda yang hanya ingin nongkrong sambil menikmati permainan surfing para surfer dunia sambil menikmati munu yang disediakan di cafe- cafe tersebut. Ya memang di Pantai blue point/ pantai suluban ini surganya para peselancar dengan ombak yang sangat memanjakan mereka.
Dengan pasir putih di bentengi dengan tebing- tebing tinggi pantai ini juga sangat bagus untuk hanya sekedar mengabadikan foto dengan panorama yang luar biasa indah.

Perjalanan menuju pantai blue point/ pantai suluban

 Perjalanan menuju ke pantai blue point/ pantai suluban dari Airport Ngurah Rai kita akan melewati beberapa obyek wisata yang terkenal di bali, tempat- tempat wisata di bali tersebut seperti pantai jimbaran, GWK, pantai pandawa, pantai dream land, dan juga pantai padang- padang. Jika anda menggunakan jasa transport murah di bali, anda akan dapat mengunjungi tempat- tempat tersebut satu- persatu karena jasa transport murah menggunakan system paket 10 jam dan sudah termasuk driver dan bbm, sang driver akan dengan senang hati mengantar anda ketempat- tempat tersebut.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Suluban Beach, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com