-->

Monday, April 13, 2015

Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Cocok Untuk Anak

Jika anda ingin berlibur ke Bali bersama keluarga dan anak dan sedang mencari- cari tempat wisata di Bali yang cocok untuk anak, jika benar begitu kali ini saya akan menuliskan tempat wisata di Bali yang cocok untuk anak yang mungkin bisa menjadi gambaran untuk anda tempat mana saja yang akan anda kunjungi nantinya selama anda berlibur bersama anak anda di Bali.

Bali Safari And Marine Park

taman safari di Bali
Bali Safari Marine Park Karena tempat wisata di Bali ini, menyediakan pengalaman safari terbaik untuk anda dan anak anda. Anda bersama keluarga dan anak- anak anda bisa juga menunggangi gajah di sini
Bali Safari & Marine Park juga disebut dengan nama taman safari Bali. Objek wisata taman safari Bali, menyediakan tempat bagi satwa liar di habitat aslinya, yang dibangun dengan perpaduan kebudayaan masyarakat Bali dan cocok untuk dikunjungi untuk segala usia.
Taman safari Bali dimiliki dan dikelola oleh taman safari Indonesia. Taman safari Indonesia, memang terkenal ahli dalam konservasi binatang dan terkenal dalam menyelenggarakan eksebisi serta pertunjukan binatang.

Bali Zoo

kebun binatang bali/ bali zoo Bali zoo atau kebun binatang Bali adalah salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika anda berlibur bersama anak- anak, karena dapat memberikan edukasi kepada anak anda tentang hewan liar. Di Bali zoo anda juga bisa mencoba wahana elephan ride atau menunggangi gajah tentu hal itu akan sangat menyenangkan bagi anak anda, berdiri di atas tanah seluas 12 hektar dan dihuni oleh lebih dari 100 jenis species binatang langka yang dibagi menjadi 3 kategori yaitu reptil, mamalia dan burung.

Bali Bird Park

bali bird park
Objek wisata Bali Bird Park ini memiliki sekitar 1000 ekor satwa unggas dari 250 spesies, dengan luas 2 hektar, anda bisa melihat cara pengembangbiakan satwa unggas ini, dari mulai bertelur sampai menetas. Untuk kenangan anda berkunjung ke tempat rekreasi tersebut anda bisa berphoto sama burung-burung cantik juga eksotik.
Wisatawan yang berkunjung setiap hari mencapai 300 – 400 orang. Apalagi saat musim liburan sekolah dan hari raya, wisatawan yang akan berkunjung akan semakin membludak. Pengunjung bisa melihat perkembangbiakan burung mulai dari bertelur hingga menetas, dan memberi makan burung burung yang indah mempesona. Wisata ini lebih bersifat ke dunia pendidikan bagi anak-anak. Mereka akan mengenal bagaimana menyayangi binatang, menjaga kelestarian alam, dan menjaga burung burung yang langka agar tidak punah habitatnya.
Bagi anda yang berlibur ke Bali terutama yang membawa anak-anak sangat disarankan untuk mengunjungi Bali Bird Park karena sangat berguna untuk pendidikan bagi anak-anak.

Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali

pulau penyu Bali
Keluarga yang membawa anak-anak kecil, sangat cocok mencoba paket wisata pulau penyu Tanjung Benoa. Sejauh 300-500 meter wisatawan akan diajak ke tengah laut. Bersama pemandu anda akan menaiki perahu bermotor yang di bawahnya terdapat kaca bening. Dari atas perahu, anda dapat menikmati indahnya pemandangan bawah laut tanpa harus menyelam. Terumbu karang, bermacam-macam ikan hias, tumbuh-tumbuhan laut serta binatang laut lainnya yang sangat terjaga kelestariaanya. Jangan lupa membawa roti, agar anak-anak dapat memberi makan ikan-ikan yang sedang berenang dari atas perahu. Pejalanan ini berlangsung sekitar 15 menit. 
Disini anak-anak akan diperkenalkan bagaimana cara memelihara penyu, penyu yang akan menetaskan telornya, telor penyu yang baru menetas, serta penyu yang sudah berumur ratusan tahun. Jangan lupa mengabadikan aktivitas ini dengan berfoto-foto bersama penyu tersebut. Di tempat penangkaran penyu ini, anda juga dapat menjumpai binatang lain. Seperti monyet, ular, burung elang, burung kakak tua, dan kelelawar. Pemandu akan dengan senang hati menemani anda berfoto bersama binatang-binatang tersebut.

Waterboom Bali

waterboom bali
Waterboom Bali adalah salah satu wahana air yang cocok bagi anda yang ingin berlibur ke Bali bersama anak, disini menyediakan banyak wahana yang dapat dipilih oleh anak anda dan yang anak anda sukai. Menikmati wahana air waterboom bali seharian bagi anda yang jarang mempunyai quality time bersama anak karena sibuk bekerja tentu akan sangat membahagiakan bagi anda dan anak anda.
Waterboom Bali terletak tidak jauh dari Pantai Kuta, tepatnya di jalan Kartika Plaza tepat di depan discovery shopping mall yang terkenal di Bali.

Pantai Pandawa Bali

secret beach pandawa bali
Pantai Pandawa adalah obyek wisata di Bali yang tergolong masih baru namun sudah sangat ramai di kunjungi oleh wisatan yang datang berlibur ke Bali. Dengan pantai yang tenang di padu dengan pasir putih yang bersih membuat pantai pandawa atau yang sering disebut secret beach oleh wisatawan asing ini sangat cocok dan aman bagi anda yang datang ke Bali bersama anak.
Anda bisa berenang bersama anak anda sambil bermain Kano. Dngan dikelilingi tebing- tebing tinggi tempat ini juga sering di jadikan foto prawedding atau sekedar buat kenang- kenangan

Jika anda ingin pergi ke tempat wisata di Bali yang cocok untuk anak, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil murah + sopir yang kami sediakan. Kami akan senantiasa mengantar anda bersama keluarga ketempat- tempat yang anda inginkan, dengan system paket 10 jam anda tidak perlu lagi memikirkan kemacetan di jalan dan capek jika harus menyetir sendiri sehingga akan mengganggu kesenangan berlibur anda bersama keluarga.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Bali, Indonesia

1 comment:

  1. Bali emang surga nya wisata ..klik www.gptours.cc untuk mengatahui informasi wisata lainnya di Bali yang recomended .

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com