-->

Saturday, April 11, 2015

Air Terjun Kembar | Gitgit Twin Waterfall Buleleng Bali

Sebisa Anda- Obyek wisata Air Terjun Kembar atau Gitgit Twin Waterfall Bali adalah salah satu air terjun yang berada di kawasan Air Terjun Gitgit Buleleng Bali. Sebenarnya banyak sekali wisata alam air terjun yang ada di Bali, namun air terjun yang satu ini adalah salah satu yang paling sering di kunjungi wisatawan lokal maupun asing.

Lokasi Gitgit Twin Waterfall

gitgit twin waterfall Bali
Gitgit Twin Waterfall terletak di Desa Gitgit Buleleng Bali, atau sekitar 2,5 jam dari Airport Ngurah Rai dengan mengendarai kendaraan bermotor dan sekitar 20 menit dari obyek wisata Bedugul. Sepanjang perjalanan anda akan melaui jalanan pegunungan yang berkelok dan juga naik- turun, dan juga anda bisa melihat sekawanan monyet yang sedang berkumpul di pinggir jalan. Anda tinggal mengikuti jalan Bedugul- Singaraja tersebut sampai memasuki Desa Gitgit nanti di kiri jalan anda akan melihat plang yang bertuliskan Gitgit twin waterfall.


air terjun kembar buleleng BaliSuara air terjun telah dapat didengar dari jarak 200 meter dan setelah beberapa langkah anda dapat melihat air jatuh dari ketinggian 45 meter dan menghujam batu-batu besar di bawahnya. Airnya jernih dan dingin, tetapi pada musim hujan menjadi coklat karena bercampur dengan sedimen lumpur sungai. Meskipun airnya dingin, tidak peduli apapun musim, semua orang, baik penduduk setempat dan wisatawan, sering bermain di dalam air tanpa ragu-ragu. Tidak seperti kebanyakan air terjun yang biasanya berada di tengah hutan atau di tebing yang curam, Air Terjun Kembar Gitgit berada di antara perkampungan penduduk dan kebun cengkih.

Untuk bisa melihat Air Terjun kembar Gitgit dari dekat, Anda harus membayar tiket masuk Rp 3.000,00 per orang. Selanjutnya, Anda harus naik turun tangga untuk mencapai air terjun. Karena Air Terjun kembar Gitgit sudah sangat tersohor, jalan dan anak tangga di Air Terjun kembar Gitgit ini terawat dengan baik sehingga memudahkan para turis untuk mengunjunginya.


air terjun kembar gitgit bali
Gitgit Twin  Waterfall menawarkan keindahan air terjun, dengan segarnya air pegunungan alami dengan lingkungan hutan alami. Tempat ini cocok untuk pecinta wisata trecking, dengan  medan berkelok dan naik turun. Anda juga bisa berendam di sini kalau mau. Air terjun ini merupakan air terjun tertinggi di Bali.

Wisata di Bali bagian utara ini biasa di kunjungi setelah wisatawan datang dari obyek wisata pantai lovina melihat atraksi lumba- lumba.


Wisata alam ini adalah solusi bagi anda yang sudah sering datang ke Bali dan sudah bosan melihat Pantai di Bali, dengan suasana yang berbeda, sejuknya udara di Gitgit Buleleng Bali. Cocok sekali untuk menenangkan pikiran dan mencari inspirasi.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Kota Buleleng, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com