-->

Monday, April 6, 2015

Daftar Hotel Bintang 5 di Kuta Bali

daftar hotel bintang 5 di kuta Bali
Sebisa Anda- Bali merupakan tempat pariwisata di indonesia yang paling banyak peminat dari wisatawan yang ingin datang ke Indonesia, dan bagi sebagian orang tentu tidak mau menyia- nyiakan moment liburan di Bali dengan tinggal di hotel berbintang 5 di Bali, tentu bisa membuat liburan anda menjadi lebih berkesan. Kali ini mungkin anda sedang mencari hotel bintang 5 di kuta bali.
Artikel kali ini akan membahas tentang daftar hotel bintang lima di kuta Bali. seperti yang kita ketahui daya tarik dari kuta bali sangat besar berpengaruh bagi pariwisata bali, tidak heran jika banyak yang mencari hotel di daerah kuta bali. Berikut adalah daftar hotel bintang 5 di kuta Bali.
Baca juga Hotel bintang 5 di Nusa Dua Bali

THE LEGIAN HOTEL

The Legian Bali Hotel adalah hotel mewah yang seluruhnya terdiri dari suite serta memiliki pemandangan laut dan balkon pribadi. Setiap suitenya luas dan berkisar antara 99 hingga 364 meter persegi. Masing – masing dilengkapi dengan dua Apple iPod, sistem musik Bose, bantal Ploh dan divet serta akses internet cepat wireless. Terdapat restoran terkenal dengan koleksi wine lengkap, Popular Cigar Lounge dengan pilihan cerutu Havana dan cerutu Legian. Dengan letak strategis, hanya 25 menit berkendara dari bandara internasional, dekat dengan pusat belanja, butik – butik trendi dan restoran – restoran mewah, serta 30 menit berkendara dari lapangan golf kelas kejuaraan dan 1 jam berkendara dari Ubud yang merupakan sentral Bali. Para tamu yang bermalam di resort ini akan mendapatkan butler pribadi dan menerima Club Service yang meliputi penjemputan airport menggunakan limousine, sarapan ala Amerika setiap pagi di villa atau Club Lounge, minibar gratis dengan pilihan minuman beralkohol serta makanan kecil di sore hari di villa atau Club Lounge gratis.

DISCOVERY KUTA PLAZA

Terletak di tengah kebun – kebun tropis seluas delapan hektar, resort pantai nan mewah ini memiliki letak yang strategis di tengah area Pantai Kuta yang populer. Resort ini terletak dekat dengan banyak toko, restoran dan fasilitas hiburan, serta memiliki lokasi tepat untuk konferensi bertaraf internasional. Di Discovery Kartika Plaza Hotel terdapat banyak pilihan restoran, fasilitas berolah raga dan malnya sendiri, yaitu Discovery Shopping Mall. Olah raga air dan sarana rekreasi yang tersedia meliputi parasailing, cruise, berlayar, paddle board, jet ski, scuba diving, snorkeling, wave riding, kapal selam, sea walking dan banyak lainnya. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati pemandangan pulau Bali yang indah dari ketinggian dengan menggunakan helikopter dari Air Bali Helicopter Joy Flights.

SHERATON BALI KUTA RESORT

Terletak strategis di Bali, Sheraton Bali Kuta Resort adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Monumen Bom Bali, Konsulat Malaysia, Kuta Square memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, penyimpanan bagasi.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, balkon/teras, bar mini untuk menyenangkan semua tamu. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti pusat kebugaran, sauna, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Sheraton Bali Kuta Resort adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Bali.

PATRA JASA BALI RESORT

Menawarkan akomodasi berkualitas di distrik kehidupan malam, pantai, berbelanja di Bali, Patra Jasa Bali Resort & Villas adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah Obyek wisata dan landmark kota ini seperti Rumah Sakit Putu Manuaba, Pantai Kuta, Bandar Udara Internasional Ngurah Rai.

Patra Jasa Bali Resort & Villas juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Bali. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti business center, Wi-Fi gratis di semua kamar, concierge, bar tepi kolam, layanan kamar.

228 kamar yang tersebar di 2 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, shower, kamar dengan pintu penghubung antar kamar tersedia, kotak penyimpanan dalam kamar dapat di temukan di beberapa kamar. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti taman, lapangan tenis, pijat, klub anak-anak, pantai pribadi untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bali, jadikanlah Patra Jasa Bali Resort &Villas rumah Anda ketika Anda berlibur.

KUTA PARADISO

Hotel bintang lima berlantai empat ini memiliki 243 kamar tamu dengan desain indah. Fasilitas-fasilitas yang dapat Anda nikmati di kamar hotel ini meliputi AC, meja kerja, hair dryer, safe deposit box, televisi, bak mandi, shower, dan shower yang terpisah dengan bak mandi. Demi kenyamanan para tamu, tersedia pula room service 24 jam, toko-toko, lift, coffee shop, bar/pub, laundry dan dry cleaning, fasilitas pertemuan serta restoran. Para tamu yang menginginkan fasilitas bersantai atau olahraga akan merasa senang dengan tersedianya layanan pemijatan, kolam renang, Jacuzzi, klub kebugaran, sauna dan spa di hotel ini. Para tamu akan mendapati hotel ini bernilai lebih dengan banyaknya layanan yang tersedia. Memesan kamar di Kuta Paradiso Hotel sangat mudah dengan formulir reservasi online kami yang aman, silakan masukkan tanggal perjalanan Anda dan klik.

PULLMAN HOTEL

Terletak di area Kuta / Tuban yang menyenangkan, Pullman Bali Legian Nirwana Hotel memiliki posisi yang sangat bagus di pusat pantai, kehidupan malam, berbelanja di Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Konsulat Malaysia, Klinik Legian, Konsulat Spanyol.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Pullman Bali Legian Nirwana Hotel menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, check-in/check-out cepat, Wi-fi di tempat umum.

Hotel ini memiliki 387 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki akses internet - WiFi, AC, balkon/teras, bar mini, meja tulis. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti hot tub, pusat kebugaran, sauna, kolam renang (luar ruangan), kolam renang dalam ruangan. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Pullman Bali Legian Nirwana Hotel tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.

THE KUTA BEACH HERRITAGE

Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, The Kuta Beach Heritage Hotel adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Bali ini. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, penyimpanan bagasi.

Masuki salah satu dari 159 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti akses internet WiFi (gratis), AC, balkon/teras, bar mini, meja tulis. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pusat kebugaran, kolam renang (luar ruangan), spa. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, The Kuta Beach Heritage Hotel dapat memenuhi berbagai macam hal.

Nah itulah daftar hotel bintang lima di kuta Bali yang bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin menjadikan liburan anda bersama pasangan dan keluarga semakin berkesan
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Kuta, Kuta, Badung Regency, Bali, Indonesia

1 comment:

  1. Info investasi lahan Pemakaman keluarga di Sandiegohills memorial park,info lengkap klik www.managersandiegohills.com

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com