-->

Friday, April 10, 2015

Wisata Alam Air Terjun Gitgit Buleleng Bali

Sebisa Anda- Mungkin di pikiran anda jika anda berkunjung ke Bali yang bisa dilihat cuma pantai saja kalau gak gitu ya pura, jika anda sudah bosan mengunjungi pantai di Bali selama anda berlibur di bali cuman pantai saja, anda bisa mencoba wisata alam yang satu ini yaitu air terjun gitgit buleleng Bali.

Lokasi Air Terjun Gitgit

Lokasi air terjun Gitgit Buleleng Bali berada di Desa Gunung Luwih Gitgit Bali Utara tepatnya di Kabupaten Buleleng.
Jika anda berangkat dari Kuta Bali, akan menempuh jarak kurang lebih 80 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 2 jam 30 menit perjalanan.
Lokasi dari air terjun Gitgit Buleleng Bali lebih mudah dicapai, dibandingkan dengan lokasi air terjun di Buleleng yang lain seperti, air terjun Sekumpul atau air terjun Munduk.
Kemudahan untuk mencari lokasi dari air terjun Gitgit karena letak dari air terjun Gitgit tidak terlalu jauh dengan jalan raya yang menghubungkan Denpasar, Bedugul dengan kota Singaraja (ibu kota Kabupaten Buleleng).
Di perjalanan untuk menuju air terjun Gitgit, anda akan melintasi melewati kawasan obyek wisata Bedugul. Objek wisata yang menarik di Bedugul Bali adalah kebun raya dengan udara sejuk dan objek wisata danau Beratan.
Jalanan menuju lokasi air terjun Gitgit sudah dengan aspal hot mix, tetapi karena lokasi dari air terjun berada di kawasan pengunungan, maka jalanan akan banyak tanjakan serta turunan yang berliku-liku terkadang jalanan akan diselimuti kabut yang membuat jarak pandang menjadi pendek.
Cara terbaik menuju lokasi air terjun Gitgit Buleleng Bali adalah menggunakan jasa sewa mobil + supir di Bali agar memudahkan perjalanan anda.

Biaya Tiket Masuk

Setelah anda tiba di areal parkir objek wisata air terjun Gitgit, anda harus berjalan dari parkiran menurini anak tangga menuju ke loket. Selama perjalanan  menuju loket masuk air terjun Gitgit, anda akan melihat pemandangan sawah dengan suasana pedesaan, serta melewati beberapa kebun cengkeh dan kebun kopi.
Setiap pengunjung yang akan masuk ke kawasan obyek wisata air terjun Gitgit dikenakan tiket masuk Rp. 5000 / dewasa dan Rp 3.000 / anak.
Untuk melihat daftar tiket masuk ke obyek wisata di Bali lainnya lihat disini! Daftar Tiket Masuk Objek Wisata Di Bali.

Daya Tarik Utama

Air Terjun Gitgit Buleleng Bali
Air terjun gitgit buleleng bali


Derasnya aliran air dan segarnya udara di air terjun Gitgit sudah dapat anda rasakan jika sudah berada di loket masuk, tapi anda masih harus berjalan kaki untuk mencapai lokasi air terjun Gitgit.
Selama perjalanan menuju lokasi air terjun Gitgit, anda akan melewati jalan setapak yang sedikit berkelok-kelok dan melewati beberapa kios yang menjajakan souvenir khas Bali serta kios yang menyediakan makanan dan minuman.
Rasa lelah yang anda rasakan setelah berjalan kaki akan terbayar setelah anda melihat air terjun yang jatuh dari atas tebing dengan ketinggian sekitar 48 meter dan air terjun Gitgit merupakan air terjun tertinggi di Bali.
Aliran air terjun Gitgit sangatlah jernih dan masih alami sangat cocok jika anda berkeinginan untuk mandi.
Berwisata ke air terjun Gitgit tidak hanya air terjun air terjun Gitgit yang dapat anda lihat, melainkan ada empat air terjun yang lain dengan lokasi saling berdekatan. Di bawah ini daftar 3 air terjun di Gitgit Buleleng Bali yang lain, air terjun tersebut yaitu:
  1. Air Terjun Kembar Atau Campuhan
  2. Air Terjun Bertingkat
  3. Air Terjun Colek Pamor
Air terjun ini lebih ramai dikunjungi oleh wisatan asing karena memang mereka memiliki jiwa adventure yang tinggi, jika anda seorang adventure sejati anda wajib mencoba untuk mengunjungi wisata alam yang satu ini air terjun gitgit Buleleng Bali.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com