-->

Thursday, April 2, 2015

Tempat- tempat makan favorit di bali

Sebisa Anda- Selamat siang, bagaimana kabarnya? pasti baik kan?
Mungkin kali sekarang ini sedang ada Bali bersama keluarga ataupun pasangan anda untuk berlibur, karena sekarang sudah waktunya jam makan siang tentu perut anda sudah keroncongan saat ini, dan masih bingung mau makan apa dan cari dimana yang enak, apa lagi anda tidak tahu jalanan di bali tambah bingung pastinya heee, tapi jangan khawatir kali ini saya akan membagikan kepada sobat Sebisa Anda sekalian tempat- tempat makan favorit di Bali. Pasti sudah gak sabarkan? oke dari pada berlama- lama nanti malah pingsan malah berabe langsung aja check this out.

Tempat- tempat Makan Favorit di Bali

Warung Nasi Pecel Bu Tinuk

warung yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga sebagian wisatawan yang sering datang ke Bali, menu specialnya adalah Nasi Pecel, tapi memang tempatnya agak kecil dan agak panas apa lagi ditambah penuh sesak oleh pengunjung di waktu makan siang tiba. Tapi kalo masalah rasa dijamin juara dan yang tambah semangat lagi adalah hargannya yang murah. Lokasi dari warung bu tinuk ini sangat mudah di temukan yaitu di jalan raya kuta tepat di depan bank mandiri.

Warung Nasi Tempong Bu Indra 

Warung yang satu ini adalah tempat yang cocok bagi anda yang suka dengan masakan yang pedas karena memang sambalnya yang waw pedasnya dan juga sangat enak pokoknya recomended banget dah. Untuk lokasi dari warung yang satu ini ada di jalan Dewi Sri kuta anda tinggal mencari papan namanya sudah terpampang besar di pinggir jalan raya dewi sri jadi sangat mudah untuk menemukannya, sebenarnya sudah banyak jabanganya tapi yang paling gampang di cari ya yang di jalan dewi sri ini.

Warung Iga

 

tempat makan favorit iga
Warung yang satu ini di peruntukan untuk anda yang non muslim karena memang menu utamanya Iga Babi. Rasanya yang enak membuat warung yang satu ini selalu ramai di waktu jam makan siang mulai dari turis asing dan juga turis lokal. Untuk lokasi dari warung yang satu ini berada di kawasan Jimbaran tepat di tanjakan menuju ke GWK  anda akan menemukan warung ini di kiri jalan

 

Nasi Ayam Betutu Gilimanuk

tempat makan favorit
Nah untuk yang satu ini bagi anda yang muslim juga aman karena tidak ada unsur Babinya, ayam betutu di masak menggunakan rempah- rempah dengan cita rasa khas bali sangat memanjakan lidah akan tetapi tempat ini sangat ramai pas waktu jam makan siang apalagi pada waktu musim liburan tiba anda harus rela mengantri untuk menikmati masakan khas bali yang satu ini.

Kedonganan Jimbaran

Nah kalo tempat yang satu ini mungkin anda sudah tahu karena memang tempat ini adalah pusat seafood terbesar di bali, bahkan sudah menjadi agenda wajib bagi para wisatawan yang datang ke bali untuk makan di tempat yang satu ini. Kedonganan sangat cocok bagi pasangan yang sedang hangat- hangatnya karena tempatnya yang romantis.


Nah itulah tempat- tempat makan di bali yang sangat di favoritkan bagi para wisatawan yang datang ke bali. Bagaimana anda tentu sudah tidak sabar kan untuk makan di tempat- tempat tersebut, ok kita akhir sampai disini dulu ya. selamat makan



Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com