-->

Sunday, April 12, 2015

10 Hotel Murah Di Kuta Bali

Sebisa Anda- Liburan ke Bali adalah impian sebagian besar orang, akan tetapi untuk sebagian orang sangat susah untuk mewujudkan impiannya untuk berlibur ke Bali. Masalah utamanya sich yang pasti ekonomi.
Tapi kini anda tidak perlu khawatir karena sudah banyak travel yang menawarkan paket wisata di Bali murah, yang didukung dengan banyaknya hotel- hotel yang menawarkan harga yang terjangkau bagi kita yang kantongnya masih suka sesak nafas hee, untuk menyempurnakan liburan murah anda kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang 10 hotel/ penginapan murah di Kuta Bali.

Grandmas Kuta Hotel

grand mas kuta hotel
Akomodasi yang Cocok Untuk Bisnis dan Santai
Dibangun di pusat Kota Kuta, baik untuk istirahat sejenak maupun tinggal lama.
Terletak strategis, hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan dekat dengan area populer seperti Pantai Kuta, Hard Rock Café, Water Boom, Boshe Club VIP, Discovery Shopping Mall, dan Bali Mall Galleria Shopping dan tempat menarik lainnya hanya dengan berjalan kaki.


MaxOneHotels at Legian

maxone kuta hotel
Hotel mewah di Legian, Bali persembahan Max One Grup
Terletak strategis di Jantung daerah wisata, Legian. Hotel yang baru dibangun dengan 92 kamar yang dirancang untuk memenuhi gaya hidup anda. Menyediakan pelayanan dan fasilitas terbaik diantaranya tempat parkir mobil, ruang keluarga

 

Matahari Kuta Beach House

matahari kuta beach house
Bergabung Dengan Kami Untuk Liburan dan Nikmati Layanan Penuh Yang Memanjakan.
Matahari Kuta Beach House terletak strategis di Kuta. Sekitar 15 menit berkendara dari Bandara internasional Denpasar Ngurah Rai. Dari sini, Anda dapat menikmati akses mudah ke semua yang ditawarkan di kota yang ramai ini. Hotel ini menyediakan pembaharuan yang hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Pantai Kuta, nigth club, Made's Warung Kuta.
dan akses wifi.

Alron Hotel

alron kuta hotel
Penginapan Yang nyaman dan Terjangkau di Kuta, Bali
Hotel Alron terletak di Pantai Kuta yang terkenal, penginapan yang nyaman dirancang untuk pengunjung yang mencari kenyamanan, gaya hidup yang ramai dan panorama Kuta tanpa harus membayar lebih untuk apa yang didapat. Setiap kamar dirancang secara detail tanpa mengesampingkan kesan nyaman. Terdapat Televisi, Kamar mandi dan tempat tidur nyaman yang siap untuk memanjakan Anda.

Next Tuban Bali Hotel

next tuban hotel
Hotel bintang 2 yang terletak di Tuban-Bali, cocok untuk berbisnis maupun rekreasi.
Pelayanan yang ramah dan kenyamanan nomor satu dari hotel ini dapat membuat Anda merasa seperti dirumah. Dilengkapi dengan sebuah kolam renang, akses Wi-Fi tersedia di semua area dan kamar ber-AC yang di lengkapi minibar.  Coffee Shop menyajikan aneka masakan khas Indonesia, internasional dan Barat membuat hotel ini makin sempurna.

The Harmony Legian Hotel

harmoni legian hotel
Sebuah Hotel yang Nyaman, Lengkap, dan Terjangkau di Legian
The Harmony Legian Hotel terletak di lokasi paling penuh gaya dan strategis di Legian, hanya beberapa menit berkendara dari tempat terkenal seperti Pantai Legian dan bandara Ngurah Rai. Lokasi dekat dengan toko-toko dan restoran. Dengan fasilitas dan pelayanan terbaik

 

Bagus Hayden Hotel

bagus hayden house
Penginapan Nyaman dengan Harga Terjangkau di Kuta
Bagus Hayden Hotel terletak di Kuta yang semarak. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Bagus Hayden Hotel menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel bintang 2 ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan segala kebutuhan tamu.

Kuta Sari House

kuta sari hotel
Sebuah Villa yang Nyaman, Lengkap, dan Terjangkau di Kuta
Terletak di Kuta, Kuta Sari House menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel

 

Bakung Sari Resort And Spa

bakung sari hotel
Sebuah Hotel dan Spa yang Terjangkau di Kuta
Bakung Sari Resort and Spa terletak di Kuta yang semarak. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Bakung Sari Resort and Spa menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan segala kebutuhan tamu.

 

The Oasis Kuta Bali

the oasis kuta hotel
Akomodasi Bintang 3 Terbaik di Kuta
The Oasis Kuta terletak di pusat Kuta dan menawarkan 70 kamar bergaya modern. Kamarnya berukuran 34 m2 dan mempunyai shower terpisah dan terletak dalam 2 tingkat bangunan dengan bentuk U. Semua kamar mempunyai teras pribadi atau balkon dengan pemandangan kolam. Tirta Spa menawarkan relaksasi, peremajaan dan kesenangan.


Itulah 10 hotel murah di Kuta Bali yang bisa anda jadikan sebagai referensi, untuk lebih detail dan booking silahkan langsung menuju kesitu- situs penyedia jasa booking hotel ternama di Indonesia biasanya mereka akan memberikan promo special yang harganya jauh lebih murah dari harga asli jika anda langsung datang ke hotel murah di kuta yang saya sebutkan di atas. oh ya sebagai pelengkap biar liburan anda benar- benar murah silahkan baca artikel saya tentang tips berlibur murah ke Bali
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com