-->

Tuesday, March 10, 2015

tempat - tempat yang wajib dikunjungi di bali


hai sobat Sebisa Anda sekalian, pasti kalian mau liburan kebali ya? lagi cari tempat- tempat yang bagus di bali yang wajib agan datangi pas liburan kebali. yap kali ini ane mau menulis artikel tentang beberapa tempat yang wajib dikunjungi bagi anda yang mau berlibur ke bali. sudah banyak yang mengakui bahkan dunia bahwa bali adalah tempat wisata populer di indonesia, karna keindahan alam dan budayanya. banyak tempat favorit bagi turis- turis lokal maupun mancanegara, dan karena terlalu banyak tempat yang indah di bali, makanya saya mau merangkum tempat tempat yang paling indah di bali agar kalian tidak bingung untuk menentukan tempat- tempat yang akan anda datangi ketika berlibur ke bali. ok langsung saja ya, jangan lupa siapkan buku untuk mencatat he.....
  • Tanjung Benoa
tanjung benoa adalah tempat bagi anda para pecinta water sport yang terletak di jalan pratama, nusa dua bali. yang terkenal dengan wisata baharinya/ watersport seperti, diving, banana boat, paraseiling,  snorkling, sea walker dll. baca juga 



  • Pandawa Beach
pandawa beach adalah salah satu wisata bahari yang tergolong masih baru di bali. akan tetapi sudah dikenal oleh para wisata asing dan lokal karena keindahan alam pantai tersebut yang di kelilingi oleh tebing- tebing yang tinggi, dan dibangun patung- patung pandawa 5 di tebing- tebing yang diberi lubang gua kecil. tempat ini adalah tempat favorit para wisatawan lokal ketika liburan tiba.


  • Pura Uluwatu
Pura Uluwatu terletak di Desa Pecatu, sebuah Desa yang terletak di kecamatan kuta selatan Kabupaten Badung-Bali. Pura  Uluwatu berdiri kokoh dibatu karang yang menjorok ke tengah lautan dengan ketinggian kurang lebih 97 meter, yang tentu membuat pura ini menjadi sangat indah dan menjadi tempat favorit para wisatawan, tebing berbatu disekeliling pura memberikan pemandangan yang sangat luar biasa dan sangat memanjakan mata para wisatawan yang mengunjunginya.



  • Padang- Padang Beach
padang- padang beach adalah pantai yang terkenal sebagai surganya para surver dari manca negara yang datang ke bali, karena pemandangannya yang indah dan ombak yang menari- nari menjulang tinggi. membuat para surver dapat bermanufer dengan papan selancar mereka. Pantai padang padang Bali salah satu lokasi syuting film Hollywood Eat Pray Love, yang dibintangi Julia Robets. yang tentu semakin mendongkrak nama padang- padang beach ditelinga para wisatawan asing maupun lokal.


  • Pantai Kuta
pantai kuta adalah salah satu pantai yang menjadi agenda wajib bagi para wisatawan lokal ketika berlibur kebali, yang juga sebagai icon pantai bali dan sering dijadikan tempan syuting ftv. pantai kuta bali juga dijadikan spot surving/ berselancar bagi pecinta surving. dan juga menjadi tempat favorit bagi turis maca negara yang sekedar ingin berjemur dan menanti datangnya sunset/ matahari terbanam di pinggiran pantai kuta bali.


  • Pura Tanah Lot
Obyek wisata tanah lot terletak di Beraban, Selemadeg Timur, Tabanan, sekitar 13 kilometer di sebelah barat Kota Tabanan. Di sebelah utara Pura Tanah Lot, sebuah pura lain yang dibangun di atas tebing yang menjorok ke laut. Tebing ini menghubungkan Pura dengan daratan dan berbentuk seperti jembatan (melengkung). Pura ini disebut Pura Karang Bolong. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam.


Untuk lebih detailnya silahkan baca keindahan tempat wisata pura tanah lot

  • Ubud
ubud adalah nama sebuat desa/kecamatan yang terletak di kabupaten gianyar. ubud terkenal dengan kesiniannya.  Denyut nadi kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa dilepaskan dari kesenian. Di sini banyak pula terdapat galeri-galeri seni, serta arena pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam secara bergantian di segala penjuru desa. maka dari itu ubud juga dikenal sebagai syurga para pecinta seni. mulai dari lukisan, ukiran kayu, batu dan perak, dan masih banyak lagi kesenian- kesenian yang dapat ditemukan disana.


  • Bedugul
Bedugul adalah salah satu lokasi wisata pegunungan di Bali yang wajib anda kunjungi jika anda ingin mendapatkan suasana lain setelah puas menikmati pantai-pantainya. Tempatnya yang tinggi membuat daerah ini selalu diselimuti kabut dan berhawa dingin. Daerah Bedugul adalah bagian dari kabupaten Tabanan dan berjarak kurang lebih 70 km atau 2,5 jam dari Bandara Internasional (Airport) Ngurah Rai. di sana terdapat sebuah pura yang disebut pura ulun danu, yang berdiri dipinggiran danau baratan dan juga menjadi salah satu gambar icon pada uang 50 ribuan.

ok mungkin cukup segitu dulu jika ada waktu lagi nanti akan saya sambung lagi tempat- tempat yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke bali. sekian
wassalamualaikun wr.wb 
    Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

    Link Banner Link Banner

    Share this article with your friends
    [ ' [

    0 comments:

    Post a Comment

    luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com