-->

Wednesday, April 15, 2015

Bali Bird Park | Taman Burung Bali

Bali Bird Park

Bali Bird Park atau Taman Burung Bali adalah sebuah taman wisata yang terletak di desa Batu Bulan, tempat wisata ini sangat cocok untuk anda yang sedang berlibur atau masih merencanakan berlibur ke Bali bersama anak anda, karena taman burung Bali ini adalah salah satu tempat wisata yang cocok untuk anak- anak.

Bali Bird Park berdiri diatas tanah seluas 2 hektar yang dijadikan sebagai penangkaran burung- burung yang berasal dari Indonesia, Afrika Dan Amerika selatan, ada sekitar 1000 burung dari 250 jenis burung yang sudah mulai langka dan dilindungi.

Lokasi Taman Burung Bali

Lokasi Bali Bird Park berada di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan – Gianyar – Bali, atau sekitar 50 menit dari Airport Ngurah Rai. Jika anda datang dari Kuta, anda bisa menuju kearah sanur dan menuju kearah tohpati - ubud, di sepanjang jalan anda akan menemui banyak artshop berjajar di sepanjang jalan mulai dari Batik, Kerajinan Perak, Lukisan dan lain- lain.

Jika anda bingung dan takut tersesat anda bisa menggunakan jasa yang kami sediakan yaitu jasa sewa mobil+ sopir murah, kami akan dengan senang hati mengantarkan anda ke Bali Bird Park, tidak itu saja kami juga akan mengantar anda ke obyek wisata lainnya yang anda inginkan setelah puas menikmati hiburan di taman burung Bali. Jika anda masih bingung dan pertama kali datang ke Bali kami akan menawarkan atau merecomendasikan kepada anda tempat- tempat yang wajib anda kunjungi di Bali.

Taman Burung Bali

Selain anda hanya melihat- lihat burung di taman burung Bali anda juga bisa memberi edukasi kepada anak anda mengenai satwa yang sudah langka dan harus dilindungi, mulai dari melihat proses pembudidayaan burung mulai dari telor samapi menetas dan sampai dewasa, dan yang paling menyenangkan bagi anak anda bisa berfoto bersama burung- burung tersebut.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Batubulan, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com