-->

Sunday, March 15, 2015

indahnya wisata bahari padang- padang beach

Pantai padang- padang adalah salah satu wisata bahari yang cukup terkenal oleh wisatawan lokal dan mancanegara semenjak digunakan sebagai lokasi syuting film Hollywood Eat Pray Love, yang dibintangi oleh aktris ternama hollywood Julia Robets pada tahun 2010 lalu, pantai ini juga pernah di jadikan lokasi syuting video klip Michael Learns To Rock sekitar tahun 1996.
Lokasi dari Pantai Padang padang terletak di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung. Kalau kita menuju kesana dari Pura Uluwatu pantai yang pertama kita temui pantai Balangan, pantai Dreamland kemudian Pantai Padang-padang. Lokasinya yang bersentuhan langsung dengan pebukitan membuat suasana alam yang unik dengan karang terjal disekitarnya. seperti pantai di pura uluwatu dan hampir semua pantai didaerah itu dihiasi dengan tebing- tebing tinggi dan terjal menambah keindahan pantai tersebut.

padang padang beach

Dengan dihiasi oleh pasir yang putih dan air laut yang sangat biru, ombak yang tenang sangat cocok untuk berenang dan surfing, jika anda pergi ke pantai padang- padang akan lebih di dominasi oleh turis- turis asing kususnya turis dari australia. Didekat pantai padang- padang juga terdapat pantai yang tak kalah indahnya yaitu pantai blue point.
Dan jika anda ingin pergi ke pantai padang- padang hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit - 1 jam untuk sampai di pantai tersebut, tergantung kondisi jalanan yang macet atau tidak. saya sarankan bagi anda yang ingin pergi ke pantai padang- padang untuk menyewa jasa transport murah di bali, dengan system paket 10 jam dan sudah termasuk driver dan bbm, yang tentu akan mempermudah anda untuk sampai ke lokasi dengan cepat, dan selain itu anda juga bisa pergi ke lokasi lain setelah puas bermain di pantai padang- padang, yang nantinya para driver akan memberikan recomendasi  tempat- tempat wisata yang harus dikunjungi di bali dengan pelayanan yang ramah dan sopan.



Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com