-->

Thursday, March 19, 2015

Taman wisata Bedugul Bali




Bedugul adalah salah satu tempat wisata di bali yang menawarkan sisi lain dari Bali yang kebanyakan adalah laut/ pantai, akan tetapi Bedugul ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari pegunungan dan danau. Terletak di desa Candi kuning kecamatan Baturiti, sekitar 60 km dari kota Denpasar atau sekitar 2 jam perjalanan dari airport Ngurah Rai.
Yang menjadi icon dari taman wisata bedugul ini adalah sebuah pura yang bernama Pura Ulundanu yang terletak di pinggiran danau yang bernama Dana Baratan, yang juga menjadi icon dari salah satu mata uang kita/ Indonesia yang bernilai Rp 50.000;.





Lalu wisata apa saja yang bisa anda temukan di sana??

Selain dari Pura Ulundanu dan Danau Baratan anda juga bisa pergi ketempat- tempat sebagai berikut:
  • Kebun Raya Bedugul
Kebun raya bedugul adalah sebuah bukit dan hutan yang di jadikan sebagai taman, kita bisa hanya sekedar berfoto atau nongkrong bersama teman, dan juga bisa ber barberque an bersama keluarga.
  • Kebun Strawberry
Disini anda bisa menikmati segarnya jus strawberry yang anda petik sendiri langsung dari kebunnya, jadi dapat dipastikan bahwasannya strawberry yang anda konsumsi benar- benar segar di temani pemandangan pegunungan yang sangat luar biasa indahnya.
  • Bali OutBound
Disini anda bisa menikamati permainan- permainan yang menantang bersama keluarga, dan bali outbound ini terletak di dalam kebun raya Bedugul.
 Dan bagi anda pecinta kopi disana banyak terdapat Kebun kopi yang menawarkan kopi lokal dan juga kopi luwak. jika anda pergi ke kebun kopi disana mereka akan memberikan kopi gratis sebagai tester dan sebagai teman bersantai di kebun kopi yang dingin, karna bedugul memiliki hawa yang sangat dingin, tapi hanya untuk kopi lokal, dan jika anda ingin mencicipi nikmatnya kopi luwak anda diharuskan membayar sebesar Rp 50.000;/ gelas


Bagaimana untuk mencapai Bedugul??

Jika anda ingin pergi ke bedugul saya sarankan untuk menggunakan jasa transport murah di bali, karna jasa tersebut menggunakan system paket yang sudah termasuk BBM dan Driver selama 10 jam dan driver akan melayani anda dengan baik. Dan driver juga akan merekomendasikan kepada anda tempat- tempat yang bisa anda kunjungi disana.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

1 comment:

  1. Makasih banyak udh posting artikel ini, jadi tambah pengetahian informasi jika ingin kesna !! tempat wisata indonesia

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com