-->

Monday, March 30, 2015

Si Cantik Yang Tersembunyi Pantai Geger





Sebisa Anda- Pantai geger adalah salah satu wisata bahari di Bali yang terletak di selatan Bali, yaitu di wilayah Nusa Dua, sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai lokasinya yang sedikit tersembunyi dan jauh dari pusat keramaian, membuat orang memilih pantai lain sebagai tujuan wisatanya. Tapi bagi mereka yang ingin mencari suasana pantai yang tenang, pantai ini adalah lokasi yang paling tepat untuk wisata pantai di Bali. Akan tetapi baru- baru ini pantai geger mulai dikenal arena adanya hotel dan villa Mulia yang megah dan bisa dikatakan hotel terindah di Bali yang ternyata membawa efek baik bagi tempat wisata bahari yang satu ini, yang semenjak hotel tersebut dibangun kiti pantai geger juga mulai ramai di kunjungi oleh wisatawan khususnya wisatawan asing.
Pasir putihnya yang bersih, air lautnya yang tenang sangat cocok bagi mereka yang suka berjemur dengan suasana tenang. Tak heran bila pasangan yang sedang bulan madu, akan banyak anda temukan di pantai ini. Mereka biasanya berjemur, mandi atau sekedar duduk–duduk di tepi pantai.

Disekitar pantai Geger juga terdapat subuah hotel yang ternama yaitu hotel niko dan hotel tersebut menawarkan sebuah paket wisata  yang unik satu- satunya di Bali yaitu menunggangi unta mengelilingi pesisir pantai geger, Hangatnya udara pantai dengan pesona air laut yang membiru akan terasa dari atas punggung binatang berleher panjang ini. Anda tidak perlu datang jauh-jauh ke Arab untuk menikmati wisata naik unta. Disamping biayanya mahal, juga memerlukan waktu yang cukup lama. 


Pantai Geger ini sebenarnya terletak cukup strategis dekat dengan tempat- tempat wisata di Bali yang lainnya seperti Pantai Tanjung Benoa, Pantai Nusa Dua dan juga Pantai Pandawa.
Pantai Geger berbeda dengan pantai-pantai lainnya di Bali, seperti Pantai Kuta. Jika di Kuta Anda akan menemukan hingar bingar anak muda, maka di Pantai Geger Anda dapat menemukan ketenangan tiada tara. Pantai Geger masih bersih, indah dan nyaman. Setibanya di pantai ini, Anda akan disambut oleh air laut yang biru kehijauan. Pasir pantainya berwarna cokelat muda, halus dan padat, dijamin Anda akan betah berlama-lama di tempat ini.
Ombaknya di sekitar pantai cukup tenang, sehingga banyak traveler yang berenang bersama anak-anaknya. AKan tetapi, lebih ke tengah laut, ombaknya cukup besar dan banyak para surfer yang menghabiskan waktunya di sana. Tidak hanya pasir dan air lautnya, di sekitar pantai juga terdapat kebun rumput laut. Masyarakat di sekitar pantai memang memberdayakan rumput laut. Mungkin, anda bisa mencoba aneka makanan atau minuman yang khas dari rumput laut di tempat ini.
Pantai geger juga di kenal dengan pantai sunrise/ matahari terbit seperti halnya pantai sanur jadi anda harus bersiap- siap bangun pagi untuk melihat pemandangan yang lebih indah di pantai geger ini, anda bisa menginap di hotel yang dekat pantai tersebut untuk menghemat waktu.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com