-->

Monday, March 2, 2015

cara mudah masuk recovery mode all android

Hai agan- agan sobat Sebisa Anda sekalian meneruskan artikel yang kemarin tentang caramasuk recovery mode pada android, kali ini ane mau nulis artikel dengan tema yang sama yaitu cara mudah masuk recovery mode all android. Jika kemarin saya menulis artikel  tentang cara masuk recovery yang agak ribet, kali ini ane mau nulis yang cara gampangnya dan berlaku untuk semua jenis android. Nah langsung saja kita kepokok permasalahannya, karna ane gak mau jelasin lagi fungsi recovery mode karna saya rasa agan udah tau fungsinya dan di artikel yang kemarin juga udah ane jelasin.

  1.  Android agan harus sudah ter root jika belum baca dulu disini
  2. jika sudah ter root langsung saja download aplikasi quick boot disini
  3.  Lalu buka aplikasinya 
  4.   Dan silahkan pilih mau reboot, recovery mode, bootloader, Power off. Tapi karna kita sedang bahas cara masuk recovery mode jadi langsung saja pilih recovery mode
  5. tunggu sebentar dan taraaaa anda telah sukses masuk ke recovery mode


Gimana gampang bukan? G perlu ribet pencet sana dan pencet sini, cukup sekali klick sudah bisa masuk recovery mode. Semoga bermanfaat
Wassalamualaikum wr.wb
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com