-->

Saturday, March 14, 2015

Wisata Bahari Pandawa Beach/ Secret Beach




Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan wisata pantai/ bahari yang terdapat tebing tinggi sebagai pintu gerbang masuk ke pantai pandawa. karena tempat pantai pandawa berada di balik tebing/ bukit, sehingga pantai tersebut juga sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach). mungkin pantai pandawa masih agak terdengar asing bagi anda karna memang nama pantai pandawa masih baru disematkan pada pantai secret beach tersebut.Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat lima patung Pandawa dan Kunti. Keenam patung tersebut secara berurutan (dari posisi tertinggi) diberi penjelasan nama Dewi Kunti, Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sahadewa.
Sebenarnya nama Pandawa baru beberapa tahun ini disematkan di pantai yang juga dikenal sebagai pantai rahasia ini, tempat ini sebenarnya merupakan sebuah desa kecil penghasil rumput laut dan sebagian besar penduduk nya adalah nelayan. Orang sekitar menyebut pantai ini dengan sebutan pantai kutuh, karna lokasinya memang terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali Indonesia.
Dengan pasir putih dan ombak yang sangat tenang pantai pandawa ini sangat cocok buat anda yang sedang berlibur ke Bali bersama keluarga dan anak- anak, karena pantai pandawa sangat cocok dan aman untuk anak- anak yang ingin berenang di pantai. Disana anda bisa menyewa kano yang dapat anda gunakan sebagai sarana bermain anda bersama anak- anak.
Untuk lokasi dari pantai pandawa sendiri sekitar 19 km dari airport ngurah rai kurang lebih sekitar 1jam, kenapa bisa lama sekali meski hanya 19 km? karena jalanan menuju ke pandawa beach sangat berkelok- kelok dan naik turun melewati jimbaran dan GWK, jika anda bingung dan takut tersesat anda bisa menggunakan jasa bali transport murah, selain anda bisa ke pantai pandawa anda juga dapat pergi berkunjung ke tempat- tempat wisata sekitar pandawa beach seperti Uluwatu, Tanjung benoa, GWK, Dreamland, padang- padang beach dan Jimbaran. Karena jasa sewa transport murah di bali menggunakan system paket ( bbm, driver ) selama 10 jam, tentu akan mempermudah anda jika ingin berlibur ke Bali.

http://sebisaanda.blogspot.com/p/bali-transport-murah.html


Sekian dan Selamat berlibur.


Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

1 comment:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com