-->

Tuesday, May 19, 2015

5 Pantai Di Bali Yang Cocok Untuk Surfing

pantai di Bali untuk surfing

Surfing Di Bali? ya memang Bali terkenal akan keindahan pantainya karena memang sebagian besar pulau Bali adalah dikelilingi oleh laut. Jika anda seorang surfer atau sedang ingin belajar selancar Bali adalah tempat yang tepat untuk beraksi.

Selain menawarkan keindahan pemandangan alam pantai di Bali, anda juga bisa menemukan spot surfing yang menawan dan akan membuat anda geregetan ingin mencoba merasakan menaklukan ombak di laut Bali.

Kali ini saya akan menuliskan berberapa pantai di Bali yang menjadi spot surfing andalan para surfer di Bali | 5 Pantai di Bali untuk surfing | Pantai di Bali yang cocok untuk surfing | Berselancar di Pulau Bali untuk anda yang sedang ingin mencoba menaklukan ombah di laut Bali

Pantai Kuta

Selain keindahan pantainya, Pantai Kuta ini juga memiliki ombak yang digemari oleh para surfer baik yang masih baru belajar ataupun yang sudah profesional sekalipun. Anda bisa melihat atraksi para surfer bermanufer di atas deburan ombak di sore hari sambil menunggu sunset yang menawan di Pantai Kuta.

Pantai Padang- padang

Padang- padang beach ini sudah tidak diragukan lagi jika anda datang kepantai ini anda akan melihat para surfer dari luar negri dan lokal berlomba- lomba menaklukan ombak di pantai yang berada di kawasan Uluwatu ini. Diperkuat dengan adanya event- event surfing bertaraf internasional yang di gelar di pantai ini membuat pantai ini semakin terkenal akan spot surfing yang wajib anda coba.

Pantai Dream Land

Pantai dream land ini juga merupakan spot surfing yang wajib anda coba karena memang pantai ini memiliki ombak yang sedang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil sangat cocok buat pemula yang ingin mencoba kemampuan anda sudah sejauh mana.

Pantai Canggu

Pantai canggu ini memang masih sepi dikunjungi sebagian besar wisatawan karena memang kuta terlalu terkenal, akan tetapi bagi anda para surfer tempat ini adalah pantai yang wajib anda coba karena memiliki ombak yang rumayan besar tentu akan memacu adrenaline anda sebagai seorang petualang laut.

Pantai Medewi

Pantai medewi ini memang cukup jauh dari pusat kota Denpasar sekitar 70 km, berada di bagian barat pantai Bali di Desa Jembrana .pantai ini memiliki ombak yang menawan sangat cocok untuk bermanufer menaklukkan ombak yang memamcu adrenalin.

Akan tetapi jika anda seorang petualang sejati dan suka akan tantangan anda bisa mencoba menaklukan ombak terbesar dan terindah ke-2 di dunia setelah pantai Hawaii, yaitu pantai G Land | Pantai Plengkung dan Juga Pantai Pulau Merah | Red Island. Lokasi dari kedua pantai ini berada di Kabupaten Banyuwangi tetangga dari Pulau Dewata Bali. Jika anda ingi pergi ke dua pantai tersebut anda harus melewati pelabuahan penyebarangan gilimanuk- ketapang dengan jalur darat atau anda juga bisa mengguanakan pesawat dari Airport Ngurah Rai menuju ke Airport Blimbing Sari.

Spot surfing di Bali terbaik
Ombak di G Land

5 Pantai di Bali yang cocok untuk selancar
Ombak di Pulau Merah

Saya jamin anda akan terpukau dan merasa tertantang ketika melihat besarnya ombak yang menggelegar di Pantai yang berada di Banyuwangi ini.

Pantai- Pantai di Bali yang menjadi spot selancar/ surfing andalan bagi para surfer diatas adalah yang terbaik yang wajib anda coba dan merasakan beda dan tantangannya.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com