-->

Monday, May 11, 2015

RA Mucikari Prostitusi Online Jaringan Artis Minta Maaf

 Ra Muchikari Prostitusi Online Jaringan Artis Minta Maaf

Mucikari prostitusi online jaringan artis, RA, ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan. Usai ditangkap, ia mengaku menyesali perbuatannya. Kemudian ia meminta maaf kepada keluarganya.
"Saya minta maaf buat keluarga, teman-teman telah melakukan pekerjaan ini. Saya tahu saya salah," ujarnya, Senin (11/5/2015). RA juga mengatakan, perbuatannya telah mempermalukan keluarga besarnya.

RA sendiri nekat menjadi mucikari karena kekurangan uang. Ia mengatakan penghasilannya tidak cukup untuk membiayai hidupnya. Dengan menjadi mucikari, uangnya cukup untuk memenuhi semua kebutuhannya.

"Cukup buat saya hidup, buat beli baju. Cukup buat saya sampai sekarang," tuturnya.
RA menambahkan, pada saat melakukan transaksi prostitusi online, ia disaksikan oleh pelanggan dan PSK-nya. Pada saat sudah mencapai kesepakatan, ia lalu meninggalkan klien tersebut.

"Tidak pernah ada alur. Kalau ada klien kita ketemu, deal-dealan. Biasanya deal dilakukan oleh dua belah pihak. Di depan kliennya dan perempuannya. Saya biasanya langsung pulang," simpulnya.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com