-->

Tuesday, May 19, 2015

Gadis Cantik 17 Tahun Lakukan Bungee Jumping Telanjang


gadis cantik 17 tahun bungee jumping bugil

Seorang gadis cantik 17 tahun wisatawan asal tiongkok yang berprofesi sebagai model di negara asalnya, melakukan bungee jumping tanpa mengenakan sehelai kainpun saat berlibur ketailand. seperti yang di lansir oleh media china news gadis itu terpaksa melakukan bungee jumping sambil telanjang karena tuntutan pekerjaannya.

Pada saat akan melakukan bungee jumping gadis 17 tahun tersebut masih mengenkan kimono dan bikini, namun sesaat sebelum melompat gadis itu lantas melepaskan semua kain yang menempel ditubuhnya sehelai demi sehelai sampai tak satupun yang menempel di tubuhnya, sedangkan kedua temannya terlihat mengabadikan perbuatan yang tidak senonoh tersebut.

Di Chiang Mai Thailand terkenal akan kota yang memiliki warisan budaya dan tentu otoritas setempat tidak akan membiarkan perbuatan cabul tersebut yang tentu akan menodai reputasinya.

Dan video tersebut dengan sangat cepat tersebar ke berbagai media online. Dan setelah video tidak senonoh tersebut tersebar polisi langsung mendatangi lokasi dilakukannya bungee jumping telanjang yang dilakukan oleh model cantik yang masih berusia 17 tahun tersebut untuk melakukan olah TKP.

Seorang karyawan yang mengaku bertanggung jawab atas insedent tersebut yang bernama Bancha culaku, Pada media setempat dia mengaku hal tersebut diakukan/ terjadi pada tangga 6 Mei silam dan dia juga mengaku tidak menyangka video tersebut akan tersebar luas dan dia juga meminta maaf atas kejadian tersebut dan berjanji bahwa hal tersebut tidak akan dibiarkan terjadi lagi.

Lalu polisi setempat sempat menahan yang bersangkutan sebelum akhirnya di bebaskan setelah membayar denda 1000bath atau sekitar 395 ribu rupiah.

Dan gadis pelaku bungee jumping telanjang tersebut sudah pulang ke tiongkok dan polisi setempat berniat untuk melaporkan hal tersebut kepada konsulat Thailand di Tiong kok agar terus ditindak lanjuti dan hal tersebut tidak terulang kembali.


Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [
Location: Thailand

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com