-->

Friday, April 10, 2015

3 Air Terjun Yang Berada Di Gitgit Buleleng Bali

Sebisa AndaObyek wisata Air Terjun Gitgit sebenarnya tidak memiliki hanya 1 air terjun saja, melainkan ada 4 air terjun disana. Nah kali ini saya akan membahas tentang 3 air terjun yang berada di gitgit Buleleng Bali. Jika anda hanya ingin mengunjungi air terjun Gitgit, jasa guide tidak terlalu diperlukan. Jika anda ingin mengunjungi 4 air terjun sekaligus, maka anda sebaiknya menggunakan jasa guide lokal yang banyak ada di lokasi untuk mempermudah perjalanan.

Berikut Adalah 3 Air terjun tersebut:

1. Air Terjun Kembar / Campuhan

Air Terjun Campuhan Bali

Disebut dengan nama air terjun kembar, karena terdapat dua air terjun yang aliran airnya menjadi satu. Campuhan adalah bahasa Bali yang memiliki arti air bercampur.
Suasana di air terjun Campuhan sedikit gelap karena di apit oleh 2 tebing dan terdapat banyak pepohonan rimbun. Dibawah air terjun terdapat genangan air yang sangat jernih dan sejuk.

2. Air Terjun Bertingkat

Air Terjun Bertingkat Gitgit Bali

Dari namanya anda pasti sudah dapat membayangkan bahwa air terjun ini bertingkat-tingkat. Ada tiga tingkatan air terjun yang tinggi tingkatan lumayan tinggi dan ada pembatas genangan air di setiap tingkatan.

3. Air Terjun Colek Pamor

air terjun colek pamor

Untuk lokasi dari air terjun Colek Pamor, berada di tengah hutan dan sangat alami, biasanya air terjun Colek Pamor digunakan untuk tujuan aktivitas trekking karena untuk mencapai lokasi harus melewati jalan tanah dan terkadang berlumpur serta tidak ada petunjuk arah untuk mencari lokasi air terjun Colek Pamor.

Itulah 3 Air Terjun yang berada di Gitgit Buleleng Bali dengan sedikit penjelasannya. Air terjun ini adalah sisi lain di Bali yang biasanya hanya pantai saja yang paling terkenal. Jika anda adalah seorang petualang sejati inilah obyek wisata di Bali yang wajib anda kunjungi Gitgit Waterfall Buleleng Bali.
Butuh Jasa Transport Murah Di Bali Plus Driver Dan BBM? Kami siap melayani anda. Berikut adalah list harga yang kami tawarkan

Link Banner Link Banner

Share this article with your friends
[ ' [

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com